Find Us On Social Media :

Potret Cantik Andi Emma Ainun Nidzma, Menantu Mantan Bupati Gowa yang Dikabarkan Dapat Mahar Rp 1 M dan Emas Batangan

By Tata Lugas Nastiti, Sabtu, 23 Februari 2019 | 14:10 WIB

Potret Cantik Andi Emma Ainun Nidzma, Menantu Mantan Bupati Gowa yang Dikabarkan Dapat Mahar Rp 1 M dan Emas Batangan

Grid.ID - Belum lama ini publik baru saja ramai membicarakan sosok menantu mantan Bupati Gowa, Andi Emma Ainun Nidzma.

Pasalnya, Andi Emma Ainun Nidzma baru saja resmi menikah dengan anak mantan Bupati Gowa, Sadli Nurjaffia Ichsan.

Saking istimewanya pernikahannya ini, kabarnya menantu mantan Bupati Gowa, Andi Emma Ainun Nidzma mendapatkan mahar berupa uang senilai milyaran Rupiah hingga emas batangan.

Baca Juga : 6 Fakta Penipuan Wedding Organizer di Palembang, Pelaku Seorang Caleg hingga 1000 Porsi Makanan Tak Kunjung Datang ke Resepsi Pernikahan

Dilansir dari Tribun Timur, Sadli Nurjaffia Ichsan baru saja resmi menikah dengan tambatan hatinya pada Sabtu (23/2/2019).

Anak Ichsan Yasin Limpo diketahui menikah dengan seorang dokter cantik bernama Andi Emma Ainun Nidzma.

Jaffi dan Emma dikabarkan akan melangsungkan resepsi pernikahan di Ballroom Hotel Claro Makassar pada Minggu (24/2/2019).

Baca Juga : Anak Pemilik Gudang Garam Menikah, Pestanya Disebut Tak Semewah Crazy Rich Surabayan Tapi Undang Artis Internasional!

Prosesi pernikahan Jaffi dan Emma rupanya cukup menarik perhatian publik.

Bagaimana tidak, dilansir Grid.ID dari akun Instagram @makassar_iinfo, dikabarkan uang mahar atau uang panai dalam pernikahan ini mencapai nilai Rp 1 miliar.

Tidak hanya itu, selain mendapatkan uang panai hingga Rp 1 miliar, pengantin wanita juga mendapatkan emas batangan seberat 10 gram, unit mobil dan rumah mewah.

Baca Juga : Tak Kalah dari Crazy Rich Surabaya, Pernikahan Billy-Dita juga Mencuri Perhatian, Sewa Satu Bioskop Saat Melamar!