Find Us On Social Media :

Payung Teduh Tanpa Is, Apakah Masih Punya Magis?

By Al Sobry, Senin, 20 November 2017 | 14:23 WIB

Is Payung Teduh

Grid.ID – Siapa di sini yang pernah menyaksikan langsung penampilan Payung Teduh di panggung-panggung eksklusif_yang nggak pasaran?

Apakah saat bersiap untuk mendengar lantunan lagu-lagu Payung Teduh, tiba-tyiba gerimis hujan membasahi area panggung.

Kamu bertahan alih-alih penasaran dengan aksi panggung Istiqomah alias Is bersama band-nya.

(Tanggal Rilis Album Baru Payung Teduh Sudah Keluar, Is: Album yang Sangat Tidak Payung Teduh!)

Tak terasa, satu demi satu lagu yang dinyanyikan Is membuat kita bergoyang, jika pun tidak bibir ini ikut berdendang.

Ada perasaan tenang sekaligus menantang ketika ikut menyaksikan langsung penampilan Payung Teduh.

Entah kebetulan atau tidak, rasanya kejadian itu seperti magis. Seperti apa yang dikatakan sang vokalis, Is, nyanyian Payung Teduh seringnya menyatu dengan alam.

“Rumahnya musik (saya) itu nature, alam. Saya menghibur di situ,” kata pria bernama lengkap Mohammad Istiqamah Djamad saat berbincang di video portal online soal kepergian dari Payung Teduh.

Seperti dikutip Grid.ID juga dari laman Kompas.com, ia berencana akan melakukan kegiatan musiknya tanpa teman-teman Payung Teduh untuk mengembalikan ruhnya tersebut.

"Saya tetap ingin balik ke alam lagi, nulis lagu lagi, bikin banyak CSR," kata Is ketika ditanya rencana setelah mundur dari Payung Teduh.

Selain itu, ia juga ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan istrinya setelah selama ini ia sangat sibuk dengan kegiatan bermusik bersama band-nya.

Lantas, Payung teduh tanpa Istiqamah apakah panggung mereka akan menyatu dengan alam dimana setiap tampil hujan mengiringinya?