Find Us On Social Media :

Mbah Mijan Ramal Nasib Percintaan Kriss Hatta di Tahun 2019

By Annisa Dienfitri, Minggu, 24 Februari 2019 | 15:33 WIB

Sering Ramal Kasus Hilda Vitria, Mbah Mijan Klaim Dirinya Memihak Kriss Hatta!

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Kisah percintaan Kriss Hatta tahun ini diramal oleh paranormal Mbah Mijan.

Dari hasil ramalannya, Mbah Mijan mengatakan bahwa di tahun 2019 ini Kriss Hatta masih harus menentukan calon pendamping hidup.

Hal itu lantaran Kriss Hatta masih membutuhkan waktu untuk mencari calon pendamping hidupnya yang tepat.

Baca Juga : Disuruh Pilih Papa atau Mama, Jawaban Anak Sandra Dewi, Raphael Moies Bikin Gemas Netizen!

Hasil ramalan Mbah Mijan soal percintaan Kriss Hatta ditayangkan dalam Selebrita Pagi yang diunggah melalui YouTube Trans7 Official, Minggu (24/2/2019).

Sebelum diramal, saat itu Kriss Hatta diminta untuk mengocok dan memilih sebanyak 26 kartu tarot, angka yang sesuai dengan tanggal lahirnya.

Pada kartu terakhir yang dibuka, kartu yang dibuka Kriss Hatta merupakan kartu bergambar seorang pria dengan sebuah tongkat.

Dari kartu tersebut pula Mbah Mijan pun menerawang kehidupan percintaan Kriss.

"Kisah cintanya Kriss Hatta di tahun 2019 itu masih dalam pencarian, jadi masih harus mencari, masih harus menentukan pilihan," ucap Mbah Mijan seperti dikutip Grid.ID.

Melihat gambar tongkat dalam kartu tarot yang dipilih Kriss Hatta, Mbah Mijan pun mengatakan bahwa Kriss memerlukan perantara untuk menggapai pasangan hidupnya kelak.

"Kalo misalnya pengin serius, tongkat nih, coba gunakan bantuan, misalnya mungkin mak comblang barangkali," sambung Mbah Mijan.