Find Us On Social Media :

Lebih Tegar dan Tak Lagi Menangis saat Tampil Bersama Dewa 19, Dul Jaelani: Gua kan Bukan Suka Cari Sensasi

By Siti Sarah Nurhayati, Senin, 25 Februari 2019 | 07:41 WIB

Dul Jaelani saat ditemui Grid.ID usai acara yang berlangsung di Parkir Selatan Ocean Park BSD, Tangerang, Banten pada Minggu (24/2/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Abdul Qodir Jaelani atau lebih akrab disapa Dul Jaelani kini tampil lebih percaya diri dan tegar saat iringi Dewa 19 feat. Ari Lasso untuk gantikan sang ayah, Ahmad Dhani, yang tengah menjalani proses hukum.

Dari balik keyboard-nya, Dul Jaelani terlihat lebih menikmati alunan tuts yang ia mainkan untuk mengisi kekosongan Dewa 19.

Malam tadi, Minggu (24/2/2019), saat tampil dalam acara 'Alseace 2019', Dul Jaelani justru memasang raut muka percaya diri dan tak ada kesedihan seperti saat pertama kali tampil dalam Konser Dewa 19 di Malaysia gantikan Ahmad Dhani.

Baca Juga : Manggung di Acara Pensi, Ari Lasso Sebut Dul Jaelani Lebih Disukai Dibanding Ahmad Dhani

Saat ditemui Grid.ID usai acara yang berlangsung di Parkir Selatan Ocean Park BSD, Tangerang, Banten, Dul lantas mengungkapkan alasannya.

"Ya kalau yang di Malaysia kan momentumnya kan baru (gantikan Ahmad Dhani yang terjerat kasus hukum), kalau sekarang Alhamdulillah sudah mulai disembuhkan oleh waktu, masa nangis terus," ungkap Dul.

Bahkan, Dul menegaskan saat itu rasa sedih masih menyelimuti dirinya, kala Ahmad Dhani divonis bersalah dengan kurungan 1,5 tahun penjara atas kasus ujaran kebencian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (28/1/2019) lalu.

Baca Juga : Tak Kunjung Penuhi Permintaan Dul Jaelani Buat Jenguk Ahmad Dhani di Tahanan, Maia Estianty : Move On Dong!