Find Us On Social Media :

41 Tahun Hidup di Hutan Liar, Makanan Utama Ayah dan Anak ini Bikin Miris

By None, Senin, 25 Februari 2019 | 09:18 WIB

41 Tahun Hidup di Hutan Liar, Makanan Utama Ayah dan Anak ini Bikin Miris

Grid.ID – Diberbagai belahan dunia, ada banyak sekali kisah yang mungkin sulit untuk kita terima dengan akal sehat kita, termasuk kisah-kisah orang yang memilih hidup secara liar di alam bebas.

Pada 2013 silam misalnya, dunia dikejutkan dengan kasus manusia yang ditemukan tinggal di dalam hutan distrik Tay Tra Vietnam selama 41 tahun.

Pria tersebut diketahui bernama Ho Van Lang (44) dan ayahnya Ho Van Thanh (85) mereka berdua ditemukan hidup di dalam hutan selama beberapa dekade.

Baca Juga : Kisah Jake Ryan, Pria Panggilan yang Telah Tidur dengan 1.700 Wanita

Kisahnya terjadi ketika mereka meninggalkan rumahnya saat perang Vietnam terjadi, mereka lari ke hutan dan belajar bertahan hidup dengan cara berburu dan membangun tempat berlindung.

Hingga bertahun-tahun lamanya mereka bertahan hidup dengan cara tersebut, hingga suatu ketika mereka akhirnya ditemukan oleh penduduk setempat.

Ketika dalam perjalanan melalui tengah hutan Tay Tra di provinsi Quang Ngai, Vietnam tengah.

Ayah dan anak tersebut, sudah tidak bisa berkomunikasi dengan bahasa lokal, sedangkan sang anak hanya mengetahui sedikit dialek lokal.

Menurut laporan, Pihak berwenang di Vietnam telah menegaskan bahwa mereka menjalani kehidupan normal dan seperti biasa sebelumnya.

Tetapi Ho Van Thanh bersama dengan putranya yang masih muda, melarikan diri dan mencari perlindungan jauh di dalam hutan.

Baca Juga : Kisah Fela, Gadis Asal Indonesia yang Lelang Keperawanan dan Terjual Rp 19 Miliar