Find Us On Social Media :

Kekasih Vanessa Angel Pertanyakan CCTV Hotel dan Sosok Pria Bernama Rian

By Asri sulistyowati, Selasa, 26 Februari 2019 | 13:59 WIB

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Laporan Wartawan Grid.ID, Asri Sulistyowati

Grid.ID - Kekasih Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah semakin geram dengan kasus prostitusi yang menimpa Vanessa.

Selasa pagi (26/2/2019) Bibi mengunggah bukti percakapan Vanessa Angel dengan salah satu muncikari, Siska, yang dikirim pada 10 Desember 2018 lalu.

Melalui keterangan foto unggahannya di Instagram, Bibi merasa aneh dan janggal atas kasus Vanessa.

"Pengacara Vanessa Angel merasa ada yang aneh dengan kasus Vanessa Angel; (1) tidak diungkapnya siapa RIAN kalau memang Vanesa terbukti melakukan saat itu, masa yg ditahan, diekspos dan dipermalukan cuma Vanessa aja? Main sendiri dong namanya? Kemana RIAN? Mana pengakuannya? CCTV hotel vasa surabaya itu kemana? Ini hotel biasa pak presiden kita @jokowi nginap loh! Masa CCTVnya nggak dibuka agar publik tau siapa RIAN. Apakah ini diduga JEBAKAN? (2) foto selfie chat pribadi vanessa ke siska ini dijadikan landasan pelanggaran UU ITE oleh Polda Jatim untuk memenjarakan Vanessa hingga saat ini, jadi selfie chat pribadi sekarang bisa di penjara? Foto pake bra dan buang air besar bisa masuk penjara, hmm?" tulisnya yang dikutip Grid.ID pada Selasa (26/2/2019).

Baca Juga : Mudah Dilakukan, Begini Cara Memperbaiki Makeup yang Jatuh dan Patah, Jangan Langsung Dibuang ya!

Tak hanya itu, Bibi juga mengunggah ulang Instagram Story yang berisi pendapat salah satu pemilik akun Instagram @mitha.pricillia.

"Serius nggak sih nih perempuan sampai diginiin? Terlepas dari nama Vanessa lah, Siti, Mawar kek. Emang perempuan di Indonesia Pantes Diginiin? Kemarin kasus pemerkosaan pakai jalur damai, terus kasus Vanessa jadi nyebar-nyebarin foto-foto pribadi. Susah deh otak se sendok ocha," tulis pemilik akun Instagram @mitha.pricillia.

Dalam unggahan tersebut, Bibi terlihat penuh emosi memberikan tanggapannya.

"Yang kasian tuh kaum perempuan nanti, kalau Vanessa aja bisa diginiin banget, gimana nanti yang perjuangin hak-hak perempuan? Takut di penjara dan bungkam," balas Bibi.