Find Us On Social Media :

Sering Olahraga, Cinta Laura Menilai Berat Badan Bukan Hal Penting

By Ria Theresia, Selasa, 26 Februari 2019 | 16:55 WIB

Cinta Laura di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (26/2/2019)

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Cinta Laura bercerita tentang kesehariannya di Amerika Serikat.

Ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (26/2/2019), Cinta Laura mengatakan kalau memang ia menyukai kegiatan olahraga sejak kecil.

"Aku kalau olahraga udah dari kecil sih, jadi masih sama kaya terakhir aku ke sini, biasanya seminggu 4 kali sama personal trainer di gym, ngangkat-ngangkat barbel gitu."

"Tapi aku juga seminggu 2 sampai 3 sukanya boxing atau muay thai dan aku juga cardionya suka naik sepeda di dalam studio gitu namanya soul cycle dan itu benar-benar high intens training," ujarnya antusias.

Baca Juga : Dikaruniai Anak Kedua, Virgoun Masih Kebingungan Bagaimana Jadi Ayah

Saat ditanyai tentang berat badannya yang kerap kali naik turun, aktris yang kini banyak berkiprah di Amerika ini mengatakan kalau sebenarnya ia pun tak mempermasalkan tentang berat badannya.

"No, aku nggak tau berat badan aku berapa karena buat aku berat badan itu nggak penting yang penting itu fat presentation kita, jadi presented lemak," ungkapnya.

Cinta bercerita, setiapkali ke tempat gym, ia meminta personal trainernya untuk mengukur lingkar pinggang, lingkar tangan, karena berat badan menurutnya bukan sesuatu yang harus ia pikirkan.

"Semua orang punya tipe badan beda-beda. Jadi mungkin seseorang yang punya berat 50 kilo kelihatan lebih kurus dari pada seseorang yang punya berat badan 45 kilo, karena kadar lemaknya beda," tuturnya.

Baca Juga : 10 Tahun Menikah, Christian Sugiono Bersyukur Memiliki Titi Kamal

Cinta Laura pun mengingatkan kepada masyarakat untuk tak terlalu melihat tentang berat badan.