Find Us On Social Media :

Disinggung Soal Undang Mantan ke Pernikahannya, Femmy Permatasari: Gak Usah Lah!

By Annisa Dienfitri, Selasa, 26 Februari 2019 | 19:21 WIB

Femmy Permatasari dan Alfons Martinus saat ditemui Grid.ID saat fitting gaun pengantin di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (26/2/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Pesinetron Femmy Permatasari akan segera melangsungkan pernikahan dengan Alfons Martinus pada 14 Maret 2019 di Auckland, Selandia Baru.

Pernikahan Femmy Permatasari ini akan menjadi pernikahan kedua setelah gagal merajut biduk rumah tangga dengan Samudra Djaya.

Dari pernikahan Femmy yang pertama, pesinetron 45 tahun itu telah dikaruniai tiga orang anak, yakni Richita Permata Jaya, Rainier Chang dan Brigita Permata Jaya.

Bagitupun dengan Alfons Martinus, duda yang berprofesi sebagai pengusaha ini juga pernah menikah dan sudah memiliki tiga orang anak dari pernikahan dengan mantan istrinya.

Baca Juga : Liburan Ke Jepang Bareng Suami, Maia Estianty Disebut akan Datang ke Pernikahan Syahrini - Reino Barack

Ketika ditanya soal rencana pernikahannya di Selandia Baru, Femmy mengatakan bahwa pernikahan keduanya ini akan digelar secara tertutup.

Karenanya, yang akan hadir di pernikahan tersebut hanya kedua belah pihak keluarga inti yang berjumlah 25 orang.

Bahkan saking terbatasnya, Femmy dan Alfons juga tak mengikutsertakan ketiga anaknya masing-masing untuk turut menghadiri pernikahan.

Hal itu juga dikarenakan izin yang cukup sulit didapat dari pihak sekolah anak-anak mereka.

"Anak-anak kebetulan sekolah jadi kita gak bisa ajak karena susah izinnya, kita memang sekalian bulan madu, kalo bawa anak-anak susah," kata Alfons.

"Jadi hanya orang tua sama keluarga dekat," sambungnya.