Find Us On Social Media :

Tampil dengan Busana Cheongsam Saat Rayakan Imlek 2019 Bersama Ahok, Puput Nastiti Devi Sukses Curi Perhatian

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Selasa, 26 Februari 2019 | 20:07 WIB

Tampil dengan Busana Cheongsam Saat Rayakan Imlek 2019 Bersama Ahok, Puput Nastiti Devi Sukses Curi Perhatian

Laporan wartawan Grid.ID, Puput Akad

Grid.ID - Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok kini tengah ramai dibicarakan lantaran kabar pernikahannya dengan Puput Nastiti Devi.

Kabar pernikahan Ahok dan Puput Nastiti Devi makin santer usai beredar sejumlah foto yang menampilkan kebersamaan mereka berdua dalam berbagai suasana, termasuk saat Imlek 2019 lalu.

Tak hanya kabar pernikahannya dengan Ahok, penampilan Puput Nastiti Devi saat merayakan Imlek 2019 pun turut menjadi sorotan.

Baca Juga : Kepergok Berlibur ke Korea dengan BTP, Puput Nastiti Devi Kenakan Tas Mewah Seharga Motor!

Pasalnya, wanita 21 tahun tersebut kerap tampil stylish setiap kali menemani Ahok termasuk saat pria berjuluk BTP ini merayakan Imlek yang jatuh pada 5 Februari 2019 silam.

Namun, rasa penasaran netizen seolah terobati lewat postingan yang diunggah akun penggemar Basuki Tjahaja Purnama atau BTP beberapa waktu lalu.

Seperti apa penampilan Puput Nastiti Devi saat merayakan Imlek 2019 bersama Ahok?

Pada Senin (25/2/2019) lalu, akun @btp_fans_club mengunggah 2 buah foto yang menunjukkan Puput Nastiti Devi saat merayakan Imlek 2019.

Baca Juga : Sempat Diisukan Tak Dukung Pernikahan BTP dan Puput Nastiti Devi, Harry Tjahaja Purnama: Selama Ahok Bahagia, Ya Saya Akan Merestui