Find Us On Social Media :

Vina Panduwinata Merilis Album Baru di Konser Dua Anak Manusia

By Lalu Hendri Bagus Setiawan, Rabu, 27 Februari 2019 | 06:46 WIB

Vina Panduwinata saat konser, Selasa (26/2/2019) di The Pallas SCBD, Jakarta Selatan.

Laporan Wartawan Grid.ID - Lalu Hendri Bagus

Grid.ID - Diva Pop Indonesia Vina Panduwinata melaunching album barunya berjudul Dua Anak Manusia pada Selasa (26/2/2019) di The Pallas SCBD, Jakarta Selatan.

Peluncuran album tersebut juga dibarengi dengan konser Vina Panduwinata Live In Concert.

Ada beberapa musisi yang juga turut serta tampil bersama Vina Panduwinata seperti Isa Raja, The Grove, hingga Rika Ruslan.

Saat mengumumkan peluncuran lagunya, Vina Panduwinata mengatakan album tersebut berisi lagu-lagu lama miliknya yang ia kemas secara kekinian.

Vina Panduwinata mengaku mendapat komplain dari beberapa orang tentang lagu-lagunya kini sulit didengarkan.

"Album ini adalah lagu-lagu lama aku yg coba di arrange karena aku dapat komplaine dari beberapa orang," tujar Vina Panduwinata.

Baca Juga : Vina Panduwinata Obati Kerinduan Penggemar dengan Konser Dua Anak Manusia

Tak hanya pop, dalam album tersebut Vina Panduwinata membawakan lagu miliknya dengan berbagai genre termasuk genre EDM (electronic dance music) yang sedang digemari anak-anak muda.

"Di album mama Ina ada yang di-arrange dengan gaya edm," tuturnya.

Ia mengatakan album tersebut sengaja dibuat untuk mengobati kerinduan para penggemar yang sudah sulit mengakses lagu-lagu lama miliknya.

"Aku ingin mendengar lagu lo tapi kaset lo udah pada rapet. jadi aku coba buatkan lagi supaya kalian bisa mendengar lagu lagu lama dengan genah (Enak)," lanjutnya.