Find Us On Social Media :

Detik-detik Pernikahan Syahrini dan Reino Barack di Jepang, Rombongan Keluarga Keluar dari Hotel Hingga Suasana Masjid Camii Tokyo

By Novita Desy Prasetyowati, Rabu, 27 Februari 2019 | 08:16 WIB

Detik-detik Pernikahan Syahrini dan Reino Barack di Jepang, Rombongan Keluarga Keluar dari Hotel Hingga Suasana Masjid Camii Tokyo

Grid.ID - Detik-detik pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang berlangsung hari ini memperlihatkan rombongan keluarga yang sudah berada di Jepang.

Rombongan keluarga tampak mendatangi Masjid Camii, Tokyo, Jepang yang disebut sebagai lokasi pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Detik-detik pernikahan Syahrii dan Reino Barack yang berlangsung hari ini terlhat dari berbagai video yang beredar.

Baca Juga : Syahrini dan Reino Barack Menikah Hari Ini di Jepang, Syaratnya Harus Bayar Sedekah 10 Ribu Yen ke Masjid Camii

Sebagai informasi, pernikahan Syahrini dan Reino Barack akan berlangsung pada hari ini, 27 Februari 2019 di Masjid Camii, Tokyo, Jepang.

Pernikahan keduanya tampak dihadiri oleh banyak rekan artis maupun tokoh ternama.

Beberapa artis dan tokoh publik yang diduga menghadiri pernikahan Syahrini dan Reino Barack antara lain Maia Estianty dan Irwan Mussry, Muhammad Quraish Shihab, dan KH Nasaruddin Umar.

Baca Juga : Menikah Secara Tertutup Hari Ini, Lihat Prediksi Headpiece Mewah dan Glamor Syahrini di Hari Pernikahan

Bahkan dalam akun Instagram Syahrini juga mengunggah foto yang seolah mengisyaratkan acara pernikahannya hari ini.

Syahrini tampak mengunggah foto dengan keterangan tentang ketetapan Tuhan lewat akun Instagramnya pada Selasa (26/2/2019).

"Melangkah Mengimani Ketetapan Allah Swt, Takdir Yang Sudah Allah Swt Gariskan Dalam Hidupku !," tulis Syahrini dalam unggahan foto tersebut.