Find Us On Social Media :

Deretan Tamu yang Hadir di Pernikahan Syahrini dan Reino Barack, Mulai dari Maia Estianty Hingga Rachmat Gobel

By Novita Desy Prasetyowati, Rabu, 27 Februari 2019 | 10:23 WIB

Tamu di pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Grid.ID - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack telah sah, deretan tamu yang hadir di pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang berlangsung hari ini tampak mulai hadir di masjid Camii, Tokyo, Jepang.

Tak berselang lama setelah rombongan keluarga tiba di masjid Camii, para tamu pernikahan Syahrini dan Reino Barack mulai berdatangan.

Rombongan keluarga dan para tamu tampak mendatangi Masjid Camii, lokasi pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

 Baca Juga : Detik-detik Pernikahan Syahrini dan Reino Barack di Jepang, Rombongan Keluarga Keluar dari Hotel Hingga Suasana Masjid Camii Tokyo

Deretan tamu yang hadir di pernikahan Syahrini dan Reino Barack terlihat dari berbagai video yang beredar.

Sebagai informasi, pernikahan Syahrini dan Reino Barack resmi berlangsung pada hari ini, 27 Februari 2019 di Masjid Camii, Tokyo, Jepang.

Pernikahan penyanyi fenomenal dengan pengusaha kaya raya tersebut berlangsung pada pukul 09.00 waktu setempat dengan tertutup.

 Baca Juga : Hadiri Pernikahan Syahrini dan Reino Barrack, Maia Estianty Kenang Momen Pernikahannya di Masjid Camii

Dilansir Grid.ID dari laman kompas.com, salah satu tamu undangan yang tak mau disebutkan namanya menyebut bahwa pernikahan keduanya telah berlangsung.

"Baru selesai di masjid sekarang. Amin, sudah resmi akad nikahnya," Ujar salah ujar sumber yang tak mau disebutkan namanya itu kepada Kompas.com, Rabu pagi.

Sumber tersebut menambahkan bahwa akad nikah itu berlangsung dengan lancar. "Semuanya jalan dengan lancar," katanya lagi.

 Baca Juga : Hadiri Undangan Pernikahan Syahrini, Maia Estianty dan Irwan Mussry Kenang Momen Bahagia Mereka di Jepang