Find Us On Social Media :

Reza Bukan Jalani Sidang Putusan Bersamaan dengan Sidang Mediasi Cerai

By Ria Theresia, Rabu, 27 Februari 2019 | 16:42 WIB

Reza Bukan digugat cerai istrinya Verena Visca.

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Pembawa acara Reza Bukan menjalani dua sidang sekaligus dengan agenda mediasi untuk kasus cerainya dan putusan untuk kasus narkoba, Rabu (27/2/2019) hari ini.

Ditemui Grid.ID di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, istri dari Reza Bukan, Verena Visca Purnamasari, tampak tak mengeluarkan sepatah kata pun.

Raut wajahnya hanya datar dengan tatapan yang kosong, Verena Visca Purnamasari tak ingin mengeluarkan sepatah katapun tentang masalah rumah tangganya dengan sahabat dari Farid Aja tersebut.

Baca Juga : Berharap Direhabilitiasi, Reza Bukan Kini Pilih Pasrah Atas Hukuman Kasus Narkobanya

"Ini dijadikan satu antara sidang putusan Reza hari ini dijadwalkannya berbarengan dengan sidang mediasi. Jadi biar ketemu gitu," ujar Muhammad Tabar, kuasa hukum Verena.

Kuasa hukum Verena melanjutkan kalau kasus narkoba Reza kurang lebih adalah bentuk kekecewaannya terhadap suaminya tersebut. Mengingat ini bukan pertama kalinya ia terlibat kasus narkoba.

"Ya salah satu itu ya, kekecewaan. Sudah lama sebenernya, bukan karena Reza ditahan terus muncul gugatan ke dia, tidak juga. Malah sebelum," jelas Muhammad Tabar.

Baca Juga : Minta Direhabilitasi, Reza Bukan Alami Gangguan Mental Karena Narkoba