Find Us On Social Media :

Lebih Dekat dengan Sosok Desainer Modest Wear Aju Isni Karim dari Label L.Tru dan ma.na dalam #IconiaTalks

By Ridho Nugroho , Selasa, 21 November 2017 | 21:00 WIB

Cerita inspiratif dari fashionpreneur busana muslim, Aju Isni Karim, membangun L.tru dan label lainnya selama 12 tahun.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rini Listia

Grid.ID – Jauh dari gemerlap panggung acara mode dan keriuhan perkumpulan para sosialita, tak membuat sosok ini dilupakan oleh pencinta mode, khususnya para penggemar busana modest wear dan muslimah.

Malang melintang di dunia yang membesarkan namanya selama kurang lebih 12 tahun, Aju Isni Karim tidak berubah, atau bahkan tidak akan pernah berubah.

Tetap bersahaja, tetap ramah dan kalem, ini adalah kesan yang selalu dibawanya ke mana saja, termasuk saat bertemu dengan Stylo Grid.ID

Isni, sapaan akrabnya, bahkan hanya sibuk untuk terus berkreasi merilis koleksi busana yang akan menjadi tren dan diminati oleh pencinta mode.

(Usung Warna Tren Fashion 2018, L.tru X Mice Cartoon Rilis 30 Koleksi Busana Hijab di Panggung Mode Jakarta Fashion Week 2018 )

Wanita berusia 45 tahun ini memulai langkah suksesnya di dunia mode tidak dengan proses yang mudah.

Perjalanan panjang sebagai insan kreatif mode diawalinya sebagai fashion stylist serta jurnalis mode di salah satu media massa terkemuka di Indonesia.

Bekal ini yang memberanikannya untuk mencicipi langkah besar lainnya sebagai seorang perancang busana sekaligus fashionpreneur tanpa mengecam pendidikan resmi di sekolah mode.

(48 Koleksi Busana Hijab Modern Simpel Minimalis Elegan dari L.tru di ‘Hello’ L.tru Annual Collection 2017 )

Lewat label Up2date sebelumnya, dan kini dengan Label L.Tru dan ma.na, Isni merintisnya bersama dua sahabat karibnya yakni, Tia Wigawatu dan Sewi Novianty.

Secara eksklusif, tim Stylo Grid.ID bertemu langsung dan berdiskusi santai mengenai bisnis fashion dan soal keberhasilannya di jagat industri mode di butik L.tru miliknya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan pada Senin 18 September 2017.