Find Us On Social Media :

Sedang Menjelajah Sungai India, Istri Bule Ini Malah Dikasari dengan Pistol Saat Berkemah!

By Adrie P. Saputra, Selasa, 21 November 2017 | 22:01 WIB

Matthew dan Jessica

Laporan Wartawan Grid.ID, Adrie P. Saputra

Grid.ID - Mathew (30) dan Jessica Kidd (28), keduanya guru sekolah dari Glasgow, Skotlandia sedang dalam perjalanan petualangan di rakit mereka saat mereka mampir di Pandarak, sebuah pulau sungai kecil, 80 kilometer dari Patna di Bihar, pada hari Minggu malam.

Mereka sedang beristirahat di tenda mereka saat dua pria dengan pistol dan tongkat menjarah mereka pukul 8 malam.

Selama hampir satu jam para pria, yang tidak memiliki catatan kriminal, mengancam pasangan tersebut saat mereka memberi pilihan ponsel dan uang mereka untuk dinegosiasikan, bila tidak kehidupan mereka melayang.

Tapi saat penyerang yang berusia 22 tahun, mengancam akan menganiaya Jessica, pasangan yang sudah menikah dengan cepat melompat ke dalam rakit mereka dan Mathhew berenang selama dua kilometer mendayung istrinya di atas kapal, untuk mencapai sebuah desa untuk mencari pertolongan.

(BACA: VIDEO: Menjelajah Kota Hilang yang Baru Saja Ditemukan Satelit, Kota Ini Dikabarkan Berhantu)

Begitu penduduk desa memberi tahu polisi, polisi setempat sampai di tempat dan memberi mereka perlindungan keamanan.

Mathew berkata, "Kami melakukan tur petualangan di sebuah rakit yang bergerak di hilir di sungai Gangga dari Haridwar ke Calcutta.

Sekitar pukul 8 malam, hari Minggu, kami sampai di sebuah tempat bernama Pandarak.

"Kami berkemah dan memiliki makanan saat kami dipekerjakan oleh dua orang yang mulai mengancam kami selama satu jam dan dia membawa pistol."

"Kami berhasil melarikan diri dengan berlari ke air bersama perahu kami. Saya berada di kolam air dan kami sampai di desa, masyarakat kemudian  menelpon polisi."

"Mereka mencoba menjarah kami dan bersikap kasar terhadap istriku."