Find Us On Social Media :

Musisi Asal Amerika H.E.R Akan Tampil di Java Jazz Festival, Ini Permintaanya Kepada Penyelenggara

By Lalu Hendri Bagus Setiawan, Kamis, 28 Februari 2019 | 08:37 WIB

H.E.R

Laporan Wartawan Grid.ID - Lalu Hendri Bagus

Grid.ID - Java Jazz Festival 2019 akan segera digelar pada tanggal 1 sampai 3 Maret 2019 yang akan datang.

Puluhan musisi baik dari dalam maupun luar negeri akan hadir menyemarakkan Java Jazz Festival 2019. Satu di antaranya adalah H.E.R yang merupakan musisi asal Amerika Serikat.

Nikita Dompas selaku pihak penyelenggara Java Jazz Festival 2019 memastikan permintaan (riders) penyanyi Gabriella Wilson alias H.E.R tidak berubah meskipun baru saja dinobatkan sebagai pemenang di ajang Grammy Awards 2019.

Baca Juga : Manjakan Penonton, Java Jazz Festival Janjikan Venue Instagramable!

"Nggak kok untungnya nggak. Technical riders-nya standar sih, seperti pada umumnya. Kita soalnya sudah kedatangan pemenang Grammy-Grammy sudah sering, jadi sudah biasa. Ridersnya (H.E.R) nggak aneh-aneh," ujar Nikita Dompas saat ditemui Grid.ID di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Rabu (27/2/2019).

Dia bahkan mengatakan H.E.R menginap di hotel yang sama seperti pengisi acara lainnya. Begitu pun dengan makanan yang disediakan juga tetap sama.

"Hotelnya semua di sini (Hotel Borobudur). Makanannya juga yang disiapin di sini. Justru kalau urusan perut itu mereka yang urus sendiri. Pokoknya kami menjamin makanan yang ada di hotel dan yang ada di festival semuanya sama," lanjut Nikita Dompas.

Baca Juga : Andien Aisyah Ungkapkan Pengalaman Saat Manggung di Java Jazz Festival