Find Us On Social Media :

Luna Maya Singgung Soal Cinta yang Mendalam, 5 Cara ini Bisa Ketahui Seberapa Besar Cinta Sang Kekasih

By None, Kamis, 28 Februari 2019 | 08:41 WIB

Luna Maya Singgung Soal Cinta yang Mendalam, 5 Cara ini Bisa Ketahui Seberapa Besar Cinta Sang Kekasih

Grid.ID – Kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang digelar secara tertutup di Masjid Camii Takyo, Jepang masih menyisahkan rasa penasaran publik.

Pasalnya, baik pihak Syahrini maupun reinoa Barack belum juga mengumumkan momen bahagia tersebut.

Namun, di balik kabar bahagia tersebut, terdapat satu nama yang terus-menerus menjadi sorotan, bahkan sebelum pernikahan berlangsung.

Ya, dia adalah Luna Maya, yang tak lain merupakan mantan kekasih dari Reino Barack.

Baca Juga : Diduga Minum Air Mentah, Seekor Lintah di Tarik Keluar dari Tenggorokan Seorang Pria

Banyak yang bertanya-tanya tentang kondisi Luna. Ada pula yang merasa kasihan karena Luna sudah "ditinggal kawin" oleh Reino.

Maka, ketika Luna Maya membuat sebuah unggahan melalui akun Instagramnya, banyak yang langsung menyorotinya.

Dalam unggahan di Instagram Story tersebut, Luna menulis "Don't love too deeplu until you're sure that the other person loves you with the same depth. Because the depth of your love today is the depth of your wound tommorow."

Baca Juga : Syahrini dan Reino Barack Belum Lama Pacaran dan Sudah Menikah, ini Tanda Si Dia Jodoh Kita Meski Belum Lama Kenal

Tak ayal, banyak warganet yang langsung mengaitkan unggahan tersebut dengan kabar pernikahan Syahrini dan Reino, serta tentu saja dengan perasaan sedih Luna Maya.

Terlepas dari benar atau tidaknya unggahan tersebut terkait dengan pernikahan Syahrini dan Reino Barack, rasanya kita bisa menelaah lebih dalam apa yang ditulis Luna.