Find Us On Social Media :

Kisah Sedih Sarita Mengenai Awal Perselingkuhan Faisal Harris, Rupannya Pelakor Menang Banyak!

By Adrie P. Saputra, Selasa, 21 November 2017 | 23:13 WIB

Sarita Abdul Mukti dan Shafa Aliya

Laporan Wartawan Grid.ID, Adrie P. Saputra

Grid.ID - Jennifer Dunn (28) kembali membuat geram setelah muncul curhatan Sarita Abdul Mukti terkait dugaan perselingkuhan yang dilakukan Faisal Harris, suaminya.

Jenifer Dunn dianggap sebagai pelakor (perebut laki orang) dan dia tentu saja kepincut dengan Faisal Harris yang tajir melintir.

Persoalan semakin pelik setelah Shafa Aliya Harris yang baru berusia 14 tahun terekam melabrak Jennifer.

(BACA: Berani Labrak Jennifer Dunn, Ternyata Begini Cantiknya Shafa Aliya dengan Berbagai Gaya Makeup, Dijamin Bikin Kamu Makin Kagum!)

Dalam sebuah akun Instagram @makrumpita terlihat bahwa Shafa Aliya Harris melabrak Jennifer Dunn.

Dikutip Grid.ID dari Tribun Seleb, video yang menjadi viral merekam Shafa yang tampak tidak bisa menahan emosi saat melihat Jeje, sapaan Jennifer, sebagai penghancur rumah-tangga orangtuanya.

Tak hanya menjambak saja, Shafa juga memaki Jennifer yang dua kali tertangkap polisi karena terlibat kasus narkotika medio 2005 dan 2009 itu.

Namun mengapa hal ini bisa terjadi?

Bagaimana awal kisahnya?

(BACA: Nggak Mau Mengusik Hubungan Suami dengan Jennifer Dunn, Sarita dan Anak-Anak Plus Faisal Harris Akan Lakukan Ini)

Dilansir Grid.ID dari Surya, sebelum perselingkuhan itu terungkap, Sarita diminta Harris tinggal di Melbourne untuk menemani anak-anaknya.