Find Us On Social Media :

VIDEO: Penumpang KRL Ketakutan Saat Ada Ular di Kereta

By Adrie P. Saputra, Rabu, 22 November 2017 | 01:57 WIB

Ular masuk KRL.

Grid.ID - Mendadak penumpang yang berada di KRL heboh.

Tiba-tiba di dalam kereta ada binatang yang membuat para penumpang takut.

Seekor ular ditemukan di dalam rangkaian KRL relasi Bogor-Angke saat berhenti di Stasiun Manggarai, Selasa (21/11/2017) siang.

Video penemuan ular tersebut tersebar di media sosial.

(BACA: Para Istri Super Junior Bikin Project di KRL, Salah Satu Membernya Tulis Pesan Begini)

"Terkait penemuan ular pada KRL relasi Bogor-Angke sekitar pukul 11 siang tadi PT KCI mengucapkan permohonan maaf atas pengguna jasa yang sempat terganggu kenyamanannya di dalam KRL tersebut," kata VP Corporate Communication PT KCI Eva Chairunnisa, dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa malam.

Ular tersebut, lanjut Eva, berasal dari salah satu barang bawaan penumpang yang diletakkan rak bagasi.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @jktinfo, ular tersebut ditarik keluar dari dekat rak bagasi oleh seorang pria berkacamata.

Setelah berhasil ditarik, pria berkacamata tersebut langsung membanting ular itu dan membawanya keluar dari dalam kereta.

(BACA: Ada Super Junior di KRL Jakarta-Bogor, Ikutan Menyambut Comeback Nih?)

Eva menambahkan, pihaknya mengimbau kepada seluruh pengguna KRL agar mematuhi peraturan sebelum memasuki kereta, salah satunya adalah larangan membawa binatang.

"Penumpang yang kedapatan oleh petugas melanggar ketentuan akan diturunkan di stasiun terdekat dan apabila membawa barang bawaan yang dilarang maka petugas juga diperkenankan untuk menahan benda- benda tersebut," pungkas Eva.