Find Us On Social Media :

Luna Maya Sudah Ambil Keputusan yang Tepat, Hapus Foto Mantan Pacar di Media Sosial Ternyata Bisa Bantu Jaga Perasaan Satu Sama Lain

By Andika Thaselia, Jumat, 1 Maret 2019 | 10:12 WIB

Luna Maya akhirnya hapus foto sang Mantan Pacar, Reino Barack, di media sosial Instagram miliknya. Apakah hal ini sudah tepat?

Grid.ID - Syahrini dan Reino Barack resmi menikah, akhirnya Luna Maya hapus foto sang Mantan Pacar di media sosial Instagram miliknya.

Padahal, di hari-H Syahrini dan Reino Barack resmi menikah, Luna Maya diketahui masih pajang foto sang Mantan Pacar di media sosial Instagram hingga sore harinya (27/2/2019).

Namun setelah dipantau tim Grid.ID keesokan harinya (28/2/2019), Luna Maya ternyata sudah menghapus sebagian besar foto sang Mantan Pacar di media sosial Instagram.

Baca Juga : 3 Bulan Pasca Reino Barack dan Luna Maya Putus, Syahrini Ternyata Sudah Dekat dengan Keluarga Suami, Ini Buktinya!

Padahal, sejak putus pada 12 September 2018, Luna Maya masih menyimpan foto kebersamaannya dengan Reino Barack.

Jika dihitung-hitung, 5 bulan putus dari Reino Barack, Luna Maya masih saja memajang foto Reino di Instagram miliknya.

Memang, jika bicara soal siapa yang paling tersakiti di pernikahan Syahrini dan Reino Barack, Luna Maya adalah orangnya.

Baca Juga : Sehari Setelah Pernikahan Syahrini dan Reino Barack, Luna Maya Posting Video: Hai Pengantin!

Bagaimana tidak, Luna Maya mengaku masih cinta kepada Reino Barack dalam vlog Boy William yang diunggah pada 2 November 2018 lalu.

Kala itu, Boy William bertanya apakah Luna Maya masih mencintai Reino Barack.

"Do you still love him (kamu masih mencintainya)?" tanya Boy William.

Baca Juga : Syahrini dan Reino Barack Resmi Menikah, Luna Maya Pilih Tinggalkan Jakarta