Find Us On Social Media :

Garap Film Horor, Jose Poernomo Kenalkan Tiga Karakter Hantu Baru

By Annisa Dienfitri, Sabtu, 2 Maret 2019 | 07:10 WIB

Pemeran film Reva Guna Guna di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (1/3/2019)

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Satu lagi film horor karya sutradara Jose Poernomo yang akan meramaikan bioskop Tanah Air.

Film horor bertajuk Reva Guna Guna ini dibintangi oleh Angel Karamoy, Pamela Bowie, Marcellino Lefrandt, Wulan Guritno, Ferry Salim dan sederet aktor lainnya.

Dikatakan Jose Poernomo usai premier Reva Guna Guna di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (1/3/2019), Reva Guna Guna berbeda dengan film horor yang pernah ia garap sebelumnya.

Jika sebagian besar film horor bermuatan in house, yakni bercerita tentang hantu di suatu tempat atau rumah tertentu, Reva Guna Guna justru berada di luar lingkup tersebut.

"Kami mencoba untuk membuat horor yang baru dengan membuat orangnya yang digangguin hantu, biasanya kan rumah yang ada hantunya, tapi sekarang orang yang diganggu hantu terus-terusan," tutur Jose Poernomo.

Baca Juga : Berjuang Antara Hidup dan Mati, Istri Indra Bekti, Aldila Jelita Ceritakan Pengalamannya Koma 3 Hari

Dalam film produksi Unlimited, Spectrum Film dan Maxima Pictures ini juga Jose Poernomo memperkenalkan karakter hantu baru, yakni Gemet Aresan, Mak Bongkok dan Jurig Jarian.

Cerita filmnya sendiri tidak jauh dari kehidupan nyata di masyarakat yang berkaitan dengan hal-hal berbau klenik dan guna-guna.

Diceritakan seorang wanita berusia 21 tahun yang kerap ditakuti dan dilukai oleh tiga sosok hantu yang ternyata merupakan hantu suruhan seseorang.

Sang pemeran utama, Angel Karamoy, juga turut menuturkan alasannya menerima peran sebagai Reva.

Baca Juga : Billy Syahputra Diramalkan Dekat dengan Janda, Naomi Indigo Sebut Hubungannya dengan Hilda Vitria Menuju Kandas