Find Us On Social Media :

Disinggung Soal Panggilan Sayang untuk Jose Poernomo, Angel Karamoy: Aduh Aku Panas Nih!

By Annisa Dienfitri, Sabtu, 2 Maret 2019 | 08:05 WIB

Jose Poernomo dan Angel Karamoy

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Angel Karamoy menghindar saat disinggung soal panggilan sayangnya untuk sang kekasih, Jose Poernomo.

Kejadian tersebut terjadi usai gala premier Reva Guna Guna, film horor pertama Angel Karamoy yang disutradarai oleh Jose Poernomo, di CGV Grand Indonesia, Jumat (1/3/2019).

Sejak pertengahan 2018 lalu, Angel Karamoy dan Jose Poernomo memang diketahui menjalin hubungan spesial sebagai sepasang kekasih.

Dilihat dari unggahan di akun Instagram masing-masing, Angel dan Jose bahkan telah beberapa kali berlibur bersama ke luar negeri.

Baca Juga : Afgansyah Reza Sukses Bikin Galau Penonton di Java Jazz 2019

Film Reva Guna Guna yang akan tayang pada 7 Maret 2019 mendatang pun menjadi film pertama Angel yang disutradarai oleh sang kekasih.

Meski berstatus sebagai sepasang kekasih, Angel menegaskan bahwa ia dan Jose tetap bersikap profesional selama proses syuting Reva Guna Guna.

"Oh ya profesional, tapi setelah adegan orangnya asik, sama pemain suka ngobrol dan memang syuting sama mas Jose ada skenario tapi pada saat take berubah semua," tutur Angel Karamoy.

Baca Juga : Meski Hujan, Spot HiVi Manggung di Java Jazz Festival 2019 Penuh Penonton

Angel pun mengatakan bahwa tak ada perbedaan mencolok saat ia disutradarai oleh kekasihnya sendiri.

"Enggak ada perbedaan, kalau akting ya akting, ngedirect ya ngedirect, profesional aja, enggak ada bedanya," ujarnya lagi.