Find Us On Social Media :

Dul Jaelani Dituding Tak Tahu Malu Nikmati Harta Irwan Mussry, Maia Estianty : Jangan Su'uzon!

By Andika Thaselia, Sabtu, 2 Maret 2019 | 09:25 WIB

Maia Estianty beri jawaban kepada netizen yang menuding Dul Jaelani tak tahu malu nikmati harta Irwan Mussry.

Grid.ID - Maia Estianty berikan respon kepada netizen yang memberikan tudingan miring pada Dul Jaelani, anak bungsunya.

Ya, Dul Jaelani dituding tak tahu malu kepada suami Maia Estianty, Irwan Mussry.

Tudingan kepada Dul Jaelani ini mengacu pada salah satu unggahan Dul pada Januari lalu yang sempat disinyalir menyindir Maia Estianty dan Irwan Mussry.

Baca Juga : Terbang ke Surabaya Bareng Al Ghazali dan Dul Jaelani, Maia Estianty Bakal Jenguk Ahmad Dhani di Penjara?

Pada 28 Januari 2019 lalu, Dul Jaelani mengunggah sebuah foto dengan caption yang cukup menggelitik.

Selama ini, di Instagram Dul Jaelani memang dikenal kerap melengkapi unggahannya dengan caption-caption puitis dan makna mendalam.

Namun, caption unggahan Dul Jaelani pada postingan 28 Januari 2019 tersebut disinyalir netizen mengandung sindiran kepada Maia Estianty dan Irwan Mussry.

Baca Juga : Fantastis! Antar Keluarga Pulang Naik Jet Pribadi, Maia Estianty Kenakan Blouse Seharga Belasan Juta, Penampilannya Langsung Banjir Pujian

Apalagi, mengutip pemberitaan Tribunnews.com, caption tersebut diunggah Dul Jaelani tepat di hari Ahmad Dhani dijatuhi vonis hukuman penjara.

Ahmad Dhani dijatuhi vonis hukuman penjara 1 tahun 6 bulan oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin, 28 Januari 2019.

Ahmad Dhani dinyatakan bersalah terkait tuduhan ujaran kebencian yang diunggah lewat akun media sosial Twitter miliknya.

Baca Juga : Maia Estianty Diundang ke Pernikahan Syahrini dan Reino Barack, Penampilannya dalam Balutan Dress Pastel Curi Perhatian!