Find Us On Social Media :

Menyelamatkan Nyawa 4 Orang Yang Hampir Tenggelam, Pria Ini Digratisi Makanan Seumur Hidup, Apa Ya Makanannya?

By Afif Khoirul M, Kamis, 23 November 2017 | 02:12 WIB

Menyelamatkan Nyawa 4 Orang Yang Hampir Tenggelam

Laporan wartawan Grid.ID Ismayuni Kusumawardani

Grid.ID - Seorang pegawai Alibaba yang pemberani telah menyelamatkan empat orang yang hampir  tenggelam di danau Hangzhou

Dikutip wartawan Grid.ID dari laman China Daily, pria ini telah diberi ganjaran dengan persediaan kepala ikan seumur hidup.

Liu Xinting (42) mulai beraksi setelah melihat sebuah mobil yang membawa dua pria dan dua wanita terjun ke Thousand Island Lake sekitar siang hari Minggu (19/11/2017).

Liu saat itu melakukan perjalanan kembali ke Hangzhou bersama rekan-rekan dan anggota keluarga mereka dalam sebuah konvoi mobil.

( BACA : Enggan Pamerkan Hubungan ke Publik, Adipati: Pacar Gue Bukan untuk Dipublikasikan )

Perjalanan itu dilakukan setelah makan siang kepala ikan-kelezatan lokal-di negara tetangga Quzhou, katanya pada hari Selasa (21/11/2017).

Untuk memberi penghargaan atas keberaniannya, Hangzhou Qiandao Lake Development Group, yang mengoperasikan beberapa restoran ikan, mengumumkan pada akun WeChat pada hari Senin (20/11/2017) mereka akan memberi Liu ikan gratis selama seumur hidup.

Liu mengatakan dia sedang melakukan perjalanan di jalur yang berlawanan ketika dia melihat sebuah truk pickup biru di belakang sebuah mobil merah saat mencoba untuk mengubah jalur.

Ketika mobil merah itu mengubah jalur menyebabkan mobil tersebut kehilangan kontrol dan terjun menurun sekitar 10 meter ke danau.

( BACA : Rossa Akan Mengadakan Konser di Akhir Tahun 2017 Sebagai Duta Pariwisata Indonesia )

Liu berlari menuruni bukit dengan sopir truk pickup dan berteriak kepada rekan-rekannya untuk memanggil polisi.