Find Us On Social Media :

Terungkap, Curhatan Luna Maya ke Uya Kuya Jelang Pernikahan Syahrini dan Reino Barack, Sengaja Umrah Tepat di Hari Pernikahan sang Mantan

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Minggu, 3 Maret 2019 | 20:56 WIB

Terungkap, Curhatan Luna Maya ke Uya Kuya Jelang Pernikahan Syahrini dan Reino Barack, Sengaja Umrah Tepat di Hari Pernikahan sang Mantan

Laporan wartawan Grid.ID, Puput Akad

Grid.ID - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang digelar di Masjid Tokyo Camii, Jepang pada (27/2/2019) lalu mau tak mau menyeret nama sang mantan kekasih, Luna Maya.

Secara mengejutkan, Luna Maya memutuskan berangkat umrah ke Tanah Suci bertepatan dengan hari bahagia Syahrini dan Reino Barack itu.

Lewat akun Instagram pribadinya, terlihat Luna Maya yang memamerkan sejumlah momen ketika ia melaksanakan ibadah umrah di Mekkah.

Baca Juga : Denny Darko Terawang Perasaan Luna Maya Saat Tahu Pernikahan Syahrini dan Reino Barack, Denny: Luna Terluka Sangat Dalam!

Keberangkatan aktris cantik tersebut yang bertepatan dengan hari pernikahan sang mantan kekasih tentu menimbulkan tanda tanya.

Tak sedikit netizen yang berspekulasi bahwa Luna Maya sengaja pergi umrah lantaran patah hati melihat mantan pacar dan teman baiknya menikah.

Mendengar kabar ini, presenter yang juga merupakan sahabat Luna Maya, Uya Kuya akhirnya buka suara di acara Pagi Pagi Pasti Happy yang ia bawakan.

Dalam acara yang tayang di YouTube Trans TV Official (28/2/2019) itu,  Uya Kuya membocorkan obrolannya dengan Luna Maya baru-baru ini.

Baca Juga : Menelusuri Asrinya Rumah Ibu Luna Maya di Bali, Pernah Muncul Ular Piton Besar dan Monyet Nyasar