Find Us On Social Media :

Tampil di Konser Bertajuk 'Super Group', Ternyata Ekspektasi Duta Sheila on 7 Seperti ini

By Dwi Lanang Sentosa, Kamis, 23 November 2017 | 18:15 WIB

Vokalis band Sheila On 7, Akhdiyat Duta Modjo alias Duta.

Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu Hendri Bagus 

Grid.ID - Band Legendaris asal Jogja Sheila on 7 ikut dihadirkan dalam konser bertajuk Super Group yang digelar di Balai Sidang Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat. Selasa (21/11/2017).

Band yang digawangi oleh Duta sebagai vokalis tersebut tampil sebagai penutup setelah God Bless, Gigi, Krakatau, dan Kahitna masing masing tampil menghibur penonton.

(BACA: Menjadi Ikon dalam Indonesia Menari 2017, Fero Walandouw Inginkan Kompetisi Menari yang Seperti ini)

Duta mewakili grup band nya Sheila on 7 kemudian mengucapkan terima kasih, ia menyebut dirinya bangga dapat disandingkan dengan band legendaris seperti God Bless dan lain lain dalam satu pangung.

"Saya yakin engga banyak band yang punya kesempatan bisa main bareng sama empat Super Group yang lain ini, maksudnya ya dia (God Bless, Gigi, Krakatau, dan Kahitna) bener-bener cerminan Sheila on 7 dalam bermusik sih," papar Duta.

"Dalam semangatnya, passionnya, semuanya," lanjutnya kepada awak media.

(BACA: Berharap Bisa Seperti Almarhumah Laila Sari, Ternyata ini yang Membuat Husein Alatas Kagum)

Dirinya menambahkan sangat bahagia bahwa band yang ia gawangi, Sheila on 7 dapat sepanggung bersama band-band legendaris tanah air dalam konser yang bertajuk Super Group.

"Sebagai seorang musisi sih, mungkin ekspektasi saya tidak pernah setinggi itu, karena saya sama anak-anak (Sheila on 7) kebetulan saya dari Jogja, berangkat dari Jogja, kita punya lagu, trus kita se-simple; 'bisa gak ya lagu kita di dengerin sama orang satu Indonesia aja, diputer di radio bisa gak'," ujar Duta.

(BACA: VIDEO: Terkait Kasus Setya Novanto, Dion Wiyoko Malah Inginkan ini)

"Berangkatnya itu saya umur 18 tahun, itu ekspektasinya cuma kayak gitu doang, ga ada yang gimana-gimana," tambah Duta.