Find Us On Social Media :

Intip 5 Potret Pernikahan Kakak Maia Estianty, Pinky Evianty, Tangis Haru sang Ayah Pecah Saat Lakukan Prosesi Sungkeman

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Senin, 4 Maret 2019 | 13:49 WIB

Intip 5 Potret Pernikahan Kakak Maia Estianty, Pinky Evianty, Tangis Haru sang Ayah Pecah Saat Lakukan Prosesi Sungkeman

Laporan wartawan Grid.ID, Puput Akad

Grid.ID - Kabar gembira datang dari keluarga besar Maia Estianty lantaran sang kakak, Pinky Evianty baru saja menikah.

Pinky Evianty yang merupakan kakak kandung Maia Estianty baru saja melangsungkan pernikahannya pada Minggu (3/3/2019) kemarin.

Sebelumnya, Maia bersama sang suami, Irwan Mussry dan kedua putranya, Al Ghazali dan Dul Jaelani naik pesawat jet pribadi untuk bertolak ke Surabaya pada Jumat (1/3/2019) lalu.

Baca Juga : Terbang ke Surabaya Bareng Al Ghazali dan Dul Jaelani, Maia Estianty Bakal Jenguk Ahmad Dhani di Penjara?

Rupanya kunjungan keluarga Maia Estianty ke kota Pahlawan itu tak lain untuk menghadiri hajatan besar keluarganya, yakni pernikahan Pinky Evianty.

Kabar pernikahan Pinky Evianty terungkap lewat postingan Instagram sang putri, Diandra Marsha Shafiera.

Melalui Instagram pribadinya @diandramarsha, keponakan Maia Estianty ini membagikan sejumlah potret pernikahan ibunda itu yang diketahui digelar di Sheraton Surabaya Hotel & Towers, Surabaya, Jawa Timur.

Lewat unggahannya pada Minggu (3/3/2019), Diandra turut menuliskan pesan haru yang ia tujukan kepada Pinky Evianty.

Baca Juga : Liburan ke Jepang, Maia Estianty dan Irwan Mussry Jadi Sorotan, Hadiri Pernikahan Syahrini dan Reino Barack?