Find Us On Social Media :

Tak Cuma Pebisnis Sukses Macam Faisal Haris, Jennifer Dunn Dikabarkan ‘Laris’ di Kalangan Koruptor dan Pengacara. Ini Kisahnya!

By Al Sobry, Kamis, 23 November 2017 | 21:51 WIB

Jennifer Dunn Dikabarkan ‘Laris’ di Kalangan Koruptor dan Pengacara

Grid.ID – Kabar perselingkuhan antara Jennifer Dunn dengan pria-pria kaya makin santer terdengar, apalagi sejak ia dilabrak oleh salah satu anak dari daftar selingkuhan yang digosipkan pernah ‘main’ dengannya.

Sebut saja SH (maaf inisialnya saja) karena anak kandung dari Sarita Abdul Mukti dan pria kaya, Faisal Haris masih di bawah umur.

Artikel ini tidak lagi membahas kisah SH melabrak pelakor (sebutan untuk perebut laki orang.red) yang pada beberapa saat sangat menghebohkan publik itu.

(Disebut Pelakor Sampai Dilabrak, Jennifer Dunn Unggah Foto Bareng Anaknya, Netizen: Loh Punya Anak?)

Yang ini kisah Jennifer Dun alias Jedunn yang dikabarkan pernah berselingkuh dengan pria-pria lainnya.

Tak hanya pebisnis sukses macam Faisal Haris, ia juga dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan pria sukses dan kaya lainnya.

Dikutip Grid.ID dari Tribunnews Seleb pada Kamis (23/11/2017) ternyata bukan kali ini saja Jedunn terseret kasus perselingkungan.

Sejak remaja, tepatnya pada usia 15 tahun saat ia terlibat masalah narkoba sehingga harus ditahan dalam penjara anak, kasusnya diurus oleh seorang pengacara kaya raya dan gagah, Sunan Kalijaga.

Pria flamboyan tersebut tak hanya mengurus masalah hukum Jedunn. Pasalnya tersiar kabar kalau keduanya telibat urusan cinta.

Ya, pada 2009 silam, Jedunn dikabarkan tengah mempunyai hubungan terlarang dengan Sunan Kalijaga.

Belum juga urusan hukumnya selesai, Jedunn tercegat kamera tengah mencium pengacaranya.

(Kue Artis Sampai ke Penjara Saipul Jamil, Wih Diendorsekah?)