Find Us On Social Media :

Prediksi Tren Mode Tahun 2018 Mendatang dan Tips Fashion Samarkan Perut Buncit dari Desainer Barli Asmara dalam #StyleExpert

By Ridho Nugroho , Kamis, 23 November 2017 | 22:06 WIB

Lebih dekat dengan sosok desainer Barli Asmara dalam video #StyleExpert with Barli Asmara di channel youtube Stylo Grid.ID

Laporan Wartawan Grid.ID, Rini Listia

Grid.ID – Nama Barli Asmara bukan sosok baru dalam jagat industri mode tanah air.

Sekitar tahun 2012-2013, pria yang identik dengan busana setelan jas dan kacamata tersebut telah meraih kepopulerannya berkat deretan karya koleksi bergaris modern feminin dan seksi.

Tahun 2013 pun Barli mulai merilis koleksi busana muslimah modest wear yang diperuntukkan untuk banyak wanita yang menginginkan gaya santun.

Kali ini, Grid.ID ingin lebih dekat dengan pria yang sering didaulat sebagai konsultan gaya atau fashion police para selebritis tanah air.

(Gelar Mini Fashion Show Bertajuk The Elixir of Life, Barli Asmara Tembus Pasar Penjualan Busana di E-Commerce )

Lewat video dalam channel youtube Stylo Grid.ID, Barli Asmara yang tahun ini ikut dalam perhelatan New York Fashion Week berbagi tips soal tren fashion 2018 dalam konferensi pers di Hotel Grand Mahakam, Jakarta Selatan.

Tak hanya membahas soal tren yang akan menghiasi di tahun 2018, tetapi Barli Asmara pun juga memberikan tips dan trik cara ber-fashion dengan benar.

Menurut Barli Asmara, tren fashion tahun 2018 ini akan ramai dengan unsur-unsur alluring.

(Busana Ilustrasi Dua Dimensi Karya Desainer Yogiswari Pradjanti Bertajuk Cerita Para Nyonyah di Jakarta Fashion Week 2018)

Di mana unsur-unsur dan potongan busana seperti off-shoulder, ruffle, bell bottom, overlong sleeve dan model lengan lonceng akan menghiasi koleksi di tahun mendatang.

Dan, banyak lagi detail fashion item bergaya ‘Hardwear’ yang muncul dengan ring, kancing warna silver, dan tali-tali.