Find Us On Social Media :

Tanggapan Ruben Onsu Soal Artis-artis yang Akun Instagramnya Diblokir Syahrini

By Corry Wenas Samosir, Selasa, 5 Maret 2019 | 15:00 WIB

Ruben Onsu saat Grid.ID temui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/3/2019)

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Penyanyi Syahrini memang selalu jadi sorotan media, mulai dari kehidupan kariernya hingga kisah cintanya menjadi perhatian publik.

Baru-baru ini seperti diketahui, Syahrini telah memblokir beberapa akun Instagram artis, seperti artis Nikita Mirzani dan makeup artis, Bubah Alfian.

Diketahui akun Instagram Nikita Mirzani diblokir lantaran sindirannya terhadap kabar pernikahan Syahrini dan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack.

Baca Juga : Resmi Jadi Istri Reino Barack, Syahrini: Aku Terima Kekurangan dan Kelebihanmu

Beberapa kali ia memberi komentar terhadap kabar tersebut sejak sebelum Syahrini dan Reino Barack resmi menikah hingga pernikahan mantan kekasih Luna Maya itu benar terjadi.

Terkait hal ini, Ruben Onsu sebagai sesama rekan artis menuturkan bahwa hal tersebut memang bisa jadi sensitif apalagi banyak diperbincangkan.

"Jadi ini adalah hal-hal yang sangat sensitif. Sebagian orang menganggap hal ini menjadi hal yang ramai sekali untuk diperbincangkan," ujar Ruben Onsu saat Grid.ID temui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/3/2019).

Baca Juga : Usai Gelar Pernikahan Syahrini dan Reino Barack di Jepang, Keluarga Besar Incess Lanjut Plesiran ke Gunung Fuji, Intip Keseruannya!