Find Us On Social Media :

Bocoran Pameran Otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019

By Rissa Indrasty, Rabu, 6 Maret 2019 | 08:02 WIB

Konfrensi pers IIMS 2019 di kawasan jalan Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa (5/3/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Pameran otomotif Telkomsel: Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 akan segera digelar pada 25 April - 5 Mei 2019 di JIExpo Kemayoran.

Berbeda dari sebelumnya, IIMS 2019 membuat gebrakan baru dengan menjadi platform utama di Indonesia untuk otomotif.

Pertama kalinya terjadi dalam sejarah, motorshow Indonesia bekerja sama dengan Telkomsel dan Shopee sebagai official e-commerce dan exclusive ticketing partner.

Dalam hal ini pengunjung nantinya akan berkesempatan untuk berbisnis, mengeksplorasi potensi kreatif di industri otomotif.

Baca Juga : Shandy Aulia Bertekad Laporkan Netizen Penulis Komentar Negatif

Berbagai inovasi digital antara lain yaitu pembayaran elektronik "'LinjAja" sebagai metode pembayaran dan ticketing di Telkomsel : IIMS 2019, dimana pengunjung bisa bayar tanpa uang atau cashless.

Sejumlah exhibitor kendaraan roda empat telah menyatakan keikutsertaannya pada Telkomsel : IIMS 2019, seperti BMW, Chevrolet, Datsun, DFSK, Jeep, Honda, Hyundai, Mazda, MINI, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota dan Wuling.

Sedangkan untuk kendaraan roda dua yaitu Aprilia, Benelli, BMW, Motorrad, Harley Davidson, Husqvarna, Honda, Kawasaki, KTM, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, Vespa.

Masih banyak lagi brand mobil dan motor yang akan berkontribusi dalam pameran ini, namun brand tersebut masih belum bisa dibocorkan.

"Masih ada beberapa brand mobil dan motor yang sudah pasti ikut IIMS 2019, namun meminta untuk dirahasiakan duku demo menghormatu linimasa promo brand masing-masing," ujar Project Manager IIMS, Tudi, saat dipantau Grid.ID melakukan konfrensi pers di kawasan jalan Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa (5/3/2019).

Baca Juga : Workshop Kompas Institute di Java Jazz Festival 2019: Komersialisasi Fotografi