Find Us On Social Media :

Boyzone Pilih Sendiri Isyana Sarasvati sebagai Opening Act di Konser Terakhirnya di Jakarta

By Ria Theresia, Rabu, 6 Maret 2019 | 20:10 WIB

Isyana Sarasvati saat konferensi pers konser Boyzone yang bertajuk 'Thank You & Goodnight Farewell Tour 2019' di Jakarta Pusat, Selasa (6/3/2019).

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Sirumorang

Grid.ID - Penyanyi Isyana Sarasvati terpilih menjadi opening act konser tunggal boyband asal Irlandia, Boyzone, di Tennis Indoor Senayan pada Minggu (23/3/2019) mendatang.

Isyana Sarasvati akan membawakan lebih dari dua lagu dan kolaborasi rahasia dengan Boyzone di akhir Maret 2019 nanti.

Ditemui Grid.ID di Doubletree by Hilton, Rabu (6/3/2019), Isyana Sarasvati mengatakan dirinya cukup bersyukur bisa terpilih menjadi opening act boyband yang menurutnya legendaris dan ikonik tersebut.

Baca Juga : Isyana Sarasvati akan Menjadi Opening Act Konser Terakhir Boyzone di Jakarta Akhir Bulan Ini

"Aku bener-bener bersyukur dan seneng banget bisa menjadi opening act untuk Boyzone karena ini adalah salah satu grup musik yang sangat legendaris dan ikonik. Semua orang pasti tahu," bukanya.

Menjadi opening act untuk pertama kalinya di konser terakhir Boyzone, menurut Isyana menjadi kesempatan besar baginya mengingat ia juga akan berkolaborasi dengan grup yang digawangi Ronan Keating dan kawan-kawannya tersebut.

"Dari management Boyzone minta kita ajukan tiga diva yang akan kolaborasi dengan Boyzone," tutur David Ananda, Managing Director Fullcolor Management.

Baca Juga : Isyana Sarasvati Rilis Video Lirik Stargazing, Intip yuk!