Find Us On Social Media :

Bayu Skak Bicara Soal Tantangan Rilis Film Yowis Ben 2 Bersamaan dengan Dilan 1991 dan Captain Marvel

By Ria Theresia, Kamis, 7 Maret 2019 | 11:57 WIB

Bayu Skak saat ditemui Grid.ID di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan pada Rabu (6/3/2019).

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Bayu Skak, pemain utama sekaligus co-sutradara untuk film Yowis Ben 2 angkat bicara dengan sekuel keduanya kali ini.

Ditemui Grid.ID di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan pada Rabu (6/3/2019) malam, Bayu Skak mengatakan kalau sekuel keduanya kali ini adalah pembuktian untuk mempertahankan karier.

"Perbedaannya Yowis Ben 1 dan 2 itu ketika 1 itu dikutip jadi satu kata itu adalah pembuktian. Di mana anak yang culun seperti saya, anak penjual pecel yang selalu sekolah bawa pecel bantuin ibu saya, saya pengin punya sesuatu yang besar agar orang tidak menilai saya rendah," ujar Bayu Skak.

Baca Juga : Kerap Disebut Band Fiktif, Bayu Skak dkk Manggung di Acara Premiere Film Yowis Ben 2!

Pria yang mengawali karier sebagai youtuber ini mengatakan kalau ia memiliki ide unik untuk membuat band yang diberi nama Yowis Ben hingga mengibarkan karir hingga ke Bandung.

"Saya punya ide sama temen saya Doni yang diperankan Joshua Suherman untuk bikin band terjadilah Yowis Ben. Unik juga," ungkapnya.

Berbicara soal kemungkinan akan ada sekuel ketiga Yowis Ben dan ia akan didapuk lagi menjadi sutradara, Bayu masih urung mengatakan niatnya.

Baca Juga : Main Film Bareng YouTuber Bayu Skak, Cut Meyriska Kesenangan