Find Us On Social Media :

Batal Beri 10 Mobil dan Uang Rp 4,4 Miliar, Juragan Durian yang Buka Sayembara Suami Idaman untuk Putrinya Dituduh Gimmick!

By Nindya Galuh Aprillia, Kamis, 7 Maret 2019 | 16:56 WIB

Juragan durian batal berikan uang Rp 4,4 miliar untuk sang calon mantu idaman.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nindya Galuh A.

Grid.ID - Setiap orang tua pasti mendambakan kebahagiaan untuk anak-anaknya, begitu pula dengan seorang ayah sekaligus juragan durian yang satu ini.

Sebagai juragan durian yang cukup sukses di kotanya, ia ingin sang putri mendapatkan kasih sayang dari laki-laki yang tepat.

Oleh sebab itulah sang juragan durian sampai rela membuka sayembara untuk mencari menantu yang pantas bersanding dengan anaknya.

Baca Juga : Juragan Durian Cari Mantu, Janji Berikan Uang Rp 4,4 Miliar, 1 Rumah dan 10 Mobil untuk Pria yang Mau Menikahi Putrinya!

Siapakah kira-kira pria yang rela membuat sayembara untuk kebahagiaan putrinya itu?

Dilansir Grid.ID dari laman Malay Mail, Kamis (7/3/2019), ternyata pria itu adalah seorang juragan durian asal Thailand bernama Anont Rotthong.

Bisnis buah duriannya sangat sukses hingga membuatnya jadi tajir melintir seperti sekarang.

Baca Juga : Syahrini Ketiban Durian Runtuh! Simak 4 Fakta Calon Mertua Incess yang Tajir Melintir, Rosano Barack

Namun sayang, kebahagiaan Anont Rotthong terasa kurang lengkap lantaran putrinya, Kansita Rotthong (26), masih belum punya calon suami alias jomblo.

Tak mau melihat putrinya terlalu lama jomblo, Anont Rotthong pun membuka lowongan mantu idaman lewat akun Facebook pribadinya.

Untuk menarik minat pemuda-pemuda single, Anont Rotthong memberikan iming-iming menggiurkan bagi mereka yang berhasil taklukan hati anak bungsunya.