Find Us On Social Media :

Asosiasi Produser Korea Entertainment Rilis Pernyataan Resmi Terkait Konflik Kang Daniel dan LM Entertainment

By Asri sulistyowati, Kamis, 7 Maret 2019 | 21:15 WIB

Bintang K-Pop Kang Daniel baru saja memecahkan rekor Instagram

Laporan Wartawan Grid.ID, Asri Sulistyowati

Grid.ID - Konflik antara Kang Daniel, salah satu anggota boyband Korea Selatan yang kini telah bubar Wanna One, dengan LM Entertainment belum menemui titik terang.

Terkait konflik antara Kang Daniel dan agensinya LM Entertainment, Asosiasi Produser Korea Entertainment (selanjutnya: KEPA) telah merilis pernyataan resminya.

KEPA merupakan asosiasi yang berada di bawah yurisdiksi Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata dan terdiri dari 408 perusahaan industri hiburan yang berspesialisasi dalam musik, pertunjukan, dan manajemen.

Baca Juga : Konflik dengan Agensi Belum Ada Titik Terang, Kang Daniel Sewa Pengacara

Dilansir Grid.ID dari Soompi, Asosiasi ini merilis pernyataan sebagai berikut:

"Halo. Ini adalah Asosiasi Produser Hiburan Korea. Kami merilis pernyataan resmi karena ada laporan terus menerus mengenai konflik antara LM Entertainment dan Kang Daniel yang mengandung ruang untuk kesalahpahaman.

Asosiasi Produser Hiburan Korea mengikuti prinsip tidak melakukan intervensi dengan tergesa-gesa ketika sebuah agensi dan artis bekerja untuk mencapai kesepakatan.

Jika kedua pihak secara resmi meminta mediasi, asosiasi dapat memberikan bantuan untuk penyelesaian damai. Namun, dalam situasi saat ini, yang paling bisa dilakukan oleh asosiasi adalah hanya mengawasi kedua pihak untuk membuat penyelesaian damai.

Asosiasi prihatin tentang konflik ini yang mengarah ke tindakan hukum, dan jika kedua pihak secara resmi meminta mediasi, kami akan menengahi sehingga kesepakatan dapat dibuat dan akan memberikan dukungan sehingga agensi dan artis dapat melanjutkan kegiatan.

Terima kasih."

Baca Juga : Nam Joo Hyuk Akan Jadi Lawan Main Jung Yu Mi dalam Drama Fantasi Terbaru!