Find Us On Social Media :

Pemain Putri Duyung “The Legend of the Blue Sea” Bakal Adu Akting Bareng Rapper ONE Didrama Terbaru, Jadi Apa Ya?

By Siti Umaiya, Jumat, 24 November 2017 | 23:37 WIB

one

Grid.ID - Aktris muda JYP Entertainment Shin Eun Soo dan rapper solo YG Entertainment ONE telah dikonfirmasi menjadi bintang utama untuk drama romantis satu episode berjudul Anthology.

Drama Anthology dimulai dengan seorang wanita dewasa yang mengenang kehidupan 17 tahun dirinya sambil mengumpulkan tulisan-tulisan yang dibuatnya saat masih muda.

Kisah yang menghangatkan jiwa mengenai cinta pertama yang tak terselesaikan, menyajikan sebuah hadiah bagi para pemuda kesepian di generasi saat ini.

(Baca Juga: Jung Hae In Ungkap Hubungannya dengan Lee Jong Suk dan Suzy di Dunia Nyata! Begini Katanya)

Drama ini akan disutradarai oleh Lee Yoon Jung yang juga menyutradarai Argon dan Cheese in the Trap.

Di drama Anthology ini, Shin Eun Soo akan memerankan karakter Shin Yo Si yang digambarkan sebagai gadis berkelas dari Seoul yang berkunjung ke rumah kakek neneknya di desa.

Meski sering mengucapkan kata-kata tak pantas dan membuat terkejut orang lain, dia sebenarnya gadis yang sensitif karena memiliki luka di dalam hatinya.

(BAca Juga: Wanita Yang Sempat Terlibat Kasus Dengan T.O.P Big Bang Ini Dibilang Tidak Berpendidikan! Ternyata Gara-Gara Hal Ini)

Tapi, ia yang dewasa telah menjadi seorang guru, tetapi saat melihat tulisannya ia mengingat kembali kenangan masa mudanya.

Shin Eun Soo adalah aktris pendatang baru yang populer berkat penampilannya di drama The Legend of the Blue Sea yang memerankan karakter Jun Ji Hyun saat masih anak-anak.

Sementara, rapper ONE juga baru akan tampil di drama tvN Hwayuki yang dibintangi Lee Seung Gi dan Cha Seung Won, aktor senior satu agensinya (YG Entertainment).

(Baca Juga: Gara-Gara Hal Ini Taeyang Ngaku Khawatir Dengan Masa Depan Big Bang! Kenapa Sih?