Find Us On Social Media :

Tak Kunjung Akui Pernikahannya dengan Bella Luna, Nana Dilarang Masuk ke Rumah hingga Diusir oleh Istri Sah

By Annisa Dienfitri, Jumat, 8 Maret 2019 | 18:17 WIB

Theresia Shirley dan tim pengacara Razman Arif Nasution saat Grid.ID pada konferensi pers di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (8/3/2019)

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Shirley Chandrawati Rahmat, istri sah Eko Hendro Prayitno alias Nana yang menikahi Bella Luna, mengaku tak akan memaafkan suaminya.

Disebutkan Shirley Chandrawati Rahmat, Nana sempat pulang ke rumah dan meminta maaf tanpa menyebutkan alasannya meminta maaf, Senin (4/3/2019) lalu.

Hal tersebut dituturkan Shirley Chandrawati Rahmat dalam konferensi pers yang digelar di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (8/3/2019) siang.

Baca Juga : Nikahi Bella Luna Diam-diam, Nana Berkilah Cuma Pulang Berobat pada Istri Sah

Sayangnya, dituturkan Shirly, saat meminta maaf suaminya sama sekali tidak menyinggung soal pernikahannya dengan Bella Luna.

Padahal seperti yang sedang ramai diperbincangkan, Nana telah menikahi Bella Luna secara siri di Hotel Four Season, Kuningan, Jakarta Selatan, pada 15 Februari 2019 lalu.

Pernikahan Nana dengan Bella Luna yang baru seumur jagung pun akhirnya geger pasca Shirly muncul dan membongkar status asli Nana.

Baca Juga : Diminta Tanda Tangan Surat Pernyataan dengan Istri Sah, Suami Bella Luna Mendadak Menghilang