Find Us On Social Media :

Bak Pasangan Muda Dimabuk Cinta, Mayangsari Pamerkan Kemesraan Bambang Trihatmodjo Bawakan Lagu Cinta dengan Gitar Untuknya

By Tata Lugas Nastiti, Sabtu, 9 Maret 2019 | 06:35 WIB

Bak Pasangan Muda Dimabuk Cinta, Mayangsari Pamerkan Kemesraan Bambang Trihatmodjo Bawakan Lagu Cinta dengan Gitar

Grid.ID - Lika-liku kehidupan rumah tangga Mayangsari dengan suaminya, Bambang Trihatmodjo memang selalu menarik untuk dibicarakan.

Sembilan belas tahun menikah dengan Bambang Trihatmodjo, Mayangsari memang kerap diketahui memamerkan kemesraannya dengan sang suami.

Melalui postingan Instagram pribadinya, Mayangsari diketahui sering pamerkan kemesraan dengan Bambang Trihatmodjo kepada publik.

Baca Juga : Jadi Menantu Keluarga Cendana, Mayangsari Kepergok Tenteng Tas Rp 60,4 Juta saat Datang ke Acara Geng Sosialita

Seperti yang kita ketahui, Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo dikabarkan menikah siri pada 7 Juli 2000 lalu.

Dilansir Grid.ID dari Tribunnews, Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari akhirnya meresmikan pernikahan mereka pada tahun 2011.

Peresmian status pernikahan mereka ini terjadi setelah Bambang Trihatmodjo resmi bercerai dengan Halimah pada tahun 2007.

Baca Juga : Arisan Bareng Krisdayanti dan Iis Dahlia, Mayangsari Tampil Glamour Kenakan Busana Floral di Acara Geng Sosialitanya

Dari pernikahannya dengan Bambang Trihatmodjo, Mayangsari dikaruniai seorang putri cantik bernama Khirani Trihatmodjo.

Resmi menikah dengan Bambang, Mayangsari memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan dengan alasan ingin fokus mengurus keluarga.

Namun beberapa waktu yang lalu, setelah lama vakum, Mayangsari diketahui kembali aktif melalui akun media sosial Instagram.

Baca Juga : Perdana Makan Malam dengan Keluarga Cendana, Mayangsari Tenteng Tas Mewah dengan Harga Fantastis!