Find Us On Social Media :

Kembali Gelar Konser, KLa Project akan Berkolaborasi dengan Rendy Pandugo dan Midnight Quickie di Solo

By Rangga Gani Satrio, Sabtu, 9 Maret 2019 | 08:58 WIB

KLa Project saat konfrensi pers Memorable Concert 'Love at The First Sight' di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Jumat (8/3/2019)

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio

Grid.ID - Menjadi band yang sudah 30 tahun berkarier di belantika musik Indonesia, ternyata tidak membuat band KLa Project membangun tembok dengan musisi muda.

KLa Project akan berkolaborasi dengan dua musisi muda, Rendy Pandugo dan Midnight Quickie.

Kolaborasi KLa Project, Rendy Pandugo, dan Midnight Quickie ini akan tampil di Memorable Concert 'Love at The First Sight' di Tjolomadoe Concert Hall, De Tjolomadoe, Karanganyar, Jawa Tengah, pada Sabtu (30/3/2019) mendatang.

Baca Juga : Gelar Konser di Solo, KLa Project Akan Hadirkan Konsep yang Berbeda dari Sebelumnya

Saat ini ketiganya belum memutuskan lagu yang akan dipersembahkan di hadapan penonton.

"Lagu yang akan kita bawakan lagi didiskusikan. Nanti ada GR (gladi resik) juga, ada kolaborasi dengan class etnik dari Solo. Kita sekalian aja tampilin musik Etnik daerah di sana nanti. Ada tiga sampai empat yang akan kita bawakan," kata Lilo, gitaris band KLa Project di konfrensi pers Memorable Concert 'Love at The First Sight', di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Jumat (8/3/2019).

Lilo juga menganggap konsernya menarik, lantaran bandnya berkolaborasi dengan musisi milenial.

Baca Juga : Venue Konser Terakhir Boyzone di Jakarta Hanya Berkapasitas 5 Ribu Penonton, Jangan sampai Kehabisan Tiketnya!