Find Us On Social Media :

Apresiasi Makassar Art Week Festival 2019, Seniman Setempat: Harus Diperbanyak Acara Kayak Gini!

By Lalu Hendri Bagus Setiawan, Sabtu, 9 Maret 2019 | 11:54 WIB

Inisiator BBB Bersama Berkarya Bebas. Farid Prasetya, Dandi Widi dan Haydier Novrianto

Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu Hendri Bagus

Grid.ID - Komunitas kreatif di Kota Makassar Sulawesi Selatan yang tergabung dalam Bersama Berkarya Bebas menggelar Makassar Art Week Festival 2019.

Makassar Art Week Festival 2019 yang digelar di Kopi Alps, Makassar pada tanggal 2-8 Maret adalah sebuah ajang berkumpulnya para pelaku kreatif di Kota Makassar.

Dalam kegiatan tersebut puluhan komunitas kreatif yang terdiri dari berbagai bidang seni dengan fokus berbeda mulai dari visual art, fotografi dan film, musik, kuliner, hingga literatur, berkumpul dalam satu tempat.

Baca Juga : Puluhan Komunitas Kreatif Berkumpul di Makassar Art Week Festival 2019

Seorang seniman lokal Makassar bernama Ipoel Cartoon mengaku sangat mengapresiasi acara Makassar Art Week Festival 2019.

Ia juga mengaku senang sebab kegiatan tersebut juga membuat komunitas kreatif di Makassar berkumpul dan berkarya bersama.

"Tanggapan saya harus diperbanyak acara kayak gini supaya silaturahmi kita antara anak anak muda kreatif makassar ini dapat semua. ini pengalaman sangat keren maksudnya senang bisa diangkat dan dikasi wadah seru," ujar Ipoel Cartoon saat ditemui Grid.ID di Kopi Alps Makassar, Sulawesi Selatan Jumat (8/3/2019).

Baca Juga : Film Dilan 1991 Menuai Kontra di Makassar, Produser Sebut Kursi Penonton Bioskop Selalu Penuh