Find Us On Social Media :

Tampil Cantik Bergaya Bohemia, Ayu Ting Ting Kenakan Perhiasan Pribadi dengan Total Harga Selangit Sekali Jalan!

By Tata Lugas Nastiti, Sabtu, 9 Maret 2019 | 14:07 WIB

Tampil Cantik Bergaya Bohemia, Ayu Ting Ting Kenakan Perhiasan Pribadi dengan Total Harga Selangit Sekali Jalan!

Grid.ID - Jika membahas penampilan Ayu Ting Ting memang tidak ada habisnya, termasuk koleksi perhiasan yang kerap dikenakannya.

Menjadi penanyi dangdut dengan bayaran tertinggi di usia muda, penampilan Ayu Ting Ting dan koleksi perhiasan yang ia kenakan selalu jadi sorotan.

Terlebih lagi ketika koleksi perhiasan yang kerap dipadankan dengan penampilan Ayu Ting Ting memiliki nilai yang fantastis seperti yang satu ini.

Baca Juga : Gengsi Nyatakan Cinta Pada Ayu Ting Ting, Kriss Hatta Akui Pelantun Alamat Palsu Masuk Kriteria Wanita Idaman

Belum lama ini diketahui Ayu Ting Ting menjalani bebrapa sesi pemotretan dengan salah satu studio potret ternama Tanah Air, Rio Motret Studio.

Dilansir Grid.ID dari akun Instagram @ayutingting92 , Ayu baru saja menjalani sesi pemotretan khusus untuk beauty and fashion pada Kamis (7/3/2019).

Pemotretan ini bertemakan 'The Beauty Potrait of Bohemian Girl' atau dalam bahasa Indonesia adalah 'Potret Kecantikan Wanita Bohemia'.

Baca Juga : Sama-sama Tajir Sampai Hobi Plesir ke Luar Negeri, Lihat Penampilan Ayu Ting Ting VS Nagita Slavina Saat Main Salju

Ya, mengusung tema Bohemia, Ayu Ting Ting tampil memukau ala-ala gadis Gipsy Inggris yang terkenal di tahun 1920-an.

Dalam potret tersebut Ayu tampil cantik mengenakan Boho dress dengan aksen etnik dan paduan warna oranye.

Penampilan bohemia Ayu Ting Ting ini diperkuat dengan penggunaan headband dan aksesoris perhiasan yang menambah kesan glamor bak gadis peramal Gipsy.

Baca Juga : Sering Digosipkan Nikah Siri dengan Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad: Gue Nggak Harus Jawab!