Find Us On Social Media :

Memasuki Usia 52 Tahun, Titi DJ Berbagi Tips Menjaga Penampilannya

By Corry Wenas Samosir, Sabtu, 9 Maret 2019 | 21:27 WIB

Titi DJ saat Grid.ID temui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (9/3/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Masih tetap terlihat menarik pada setiap penampilan, rupanya diva Titi DJ mempunyai tips agar menjaga selalu penampilannya.

Satu di antara tips dari Titi DJ ialah jaga pola makan dan berolahraga.

"Rahasianya apa ya? Menjaga makanan karena usia udah lanjut juga kan, udah senior seperti saya harus bisa menjaga terus asupan makanan, minuman," ujar Titi DJ saat Grid.ID temui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (9/3/2019).

Baca Juga : Kecantikannya Disamakan dengan Kareena Kapoor, Ini Dia 6 Fakta Tentang Stephanie Sosok Anak Titi DJ yang Jarang Tersorot!

Meski tak dipungkiri usia berpengaruh pada penampilan, namun menurutnya olahraga adalah satu di antara aktivitas rutinnya untuk tetap terlihat fit.

"Jangan sampai tidak sehat di badan harus terus olahraga. Karena pekerjaan saya membutuhkan stamina. Setiap hari, seminggu 5-6 kali jalan pagi, jalan cepet, jogging udah nggak terlalu kuat," ungkap Titi DJ.

Selain dengan berolahraga dan menjaga pola makan, satu yang dilakukan Titi DJ agar terus bernampilan menarik yaitu bahagia dan bersyukur menjalani kehidupannya.

Baca Juga : Melas! Coach Titi DJ Mohon-mohon Coaches Lain untuk Minta Anak Didiknya di Steal