Find Us On Social Media :

7 Seleb Indonesia Ini Terkenal Bukan Karena Karyanya, Nomor 1 Viral Karena Ngelabrak!

By Al Sobry, Sabtu, 25 November 2017 | 21:22 WIB

Seleb Indonesia Ini Terkenal Bukan Karena Karyanya, Nomor 1 Viral Karena Ngelabrak!

Grid.ID – Tujuh nama ini masih dibahas banyak orang, punya pendukung dan haters juga, tapi sebenarnya mereka bukan artis lho?

Memang pada awalnya mereka bukan siapa-siapa, dikenal hanya segelintir orang saja, namun sejak booming karena sesuatu hal yang dilakukannya, boom! Kini mereka jadi seleb dadakan yang terkenal.

Well, mereka sudah bisa disebut selebritas alias seleb Indonesia lho, ya sanking terlalu dekatnya dengan dunia pemberitaan (pers), mereka emang layak disebut seleb.

(Katanya Nggak Sengaja Ngelabrak Jennifer Dunn, Kok Dialog Bahasa Inggris Shafa Harris Dipersiapkan dengan Matang Ya?)

Tetapi, mereka punya karya nggak sih sebelumnya? Cek aja 7 seleb yang terkena bukan karena karyanya ini!

1. Shafa Aliya Harris

Masih inget dong hebohnya anak 14 tahun ngelabrak dan ngejambak perempuan yang diduga merebut ayahnya alias disebut juga pelakor (perebut laki orang).

Yap, kasus Shafa Harris masih dibahas berbarengan dengan kisah Sarita Abdul Mukti (ibunya), Jennifer Dunn (ibu tirinya_udha nikah siri katanya) dan juga Faisal Harris (ayahnya), bahkan kakaknya Shania juga ikut-ikutan dibahas.

Sejak kasus itu, nama Shafa Harris melambung tinggi. Dia sering bolak balik diundang tv, radio dan ucapannya dikutip banyak media.

Intinya dia jadi terkenal karena berani ngelabrak Jennifer Dunn.

Apa dia punya karya? Sepantauan Grid.ID, Shafa punya channel YouTube, karyanya berupa vlog keseharian pernah diunggahnya.

(Beauty Vlogger Abel Cantika Buka-bukaan Soal Langkah Makeup Cantik Untuk Sehari-hari yang Benar)