Find Us On Social Media :

Berencana Hadir di Konser Dewa 19, Izin Ahmad Dhani Belum Direspon Pengadilan

By Asri sulistyowati, Minggu, 10 Maret 2019 | 13:45 WIB

Mulan Jameela akhirnya beberkan kondisi Ahmad Dhani yang kini ditahan di Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur.

Laporan Wartawan Grid.ID, Asri Sulistyowati

Grid.ID - Mulan Jameela kembali mengunjungi suaminya, Ahmad Dhani, di Rutan Medaeng di Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (9/3/2019).

Dilansir Grid.ID dari Kompas.TV, selain untuk membesuk sang suami, maksud kedatangan penyanyi Mulan Jameela ke rutan juga untuk berkoordinasi terkait pengajuan izin agar Dhani bisa menghadiri konser Dewa 19.

"Sekarang masih tahap koordinasi terus sama Mas Dhani sama Mbak Mulan, dan lainnya juga," ungkap Sahid, kuasa hukum Ahmad Dhani.

Baca Juga : Ungkap Kelemahan Kriss Hatta Terletak pada Lawan Jenis, Mbah Mijan Beri Peringatan

Mulan Jameela tiba di Rutan Medaeng bersama dua anaknya, Shafeea Ahmad dan Muhhamad Ali, serta ditemani tim kuasa hukum Ahmad Dhani.

Rombongan Mulan keluar rutan pada pukul 11.49 WIB.

Menurut kuasa hukum terdakwa kunjungan Mulan ini selain melakukan kunjungan juga guna membahas tentang rencana konser yang sedianya akan berlangsung hari Minggu (10/3/2019) malam besok.

Tim kuasa hukum menegaskan jika Ahmad Dhani belum mendapat izin untuk menghadiri konser.

"Kemarin sih mengajukan permohonan cuman untuk sementara ini belum ada kabar juga terkait izin, pinjemlah istilahnya untuk hadir di konser nanti," ungkap Sahid.

"Itu murni konser seperti biasanya. Setiap tahun memang ada jadwal konser ke Jawa Timur, ke Surabaya untuk konser Dewa 19," imbuhnya.

Baca Juga : Update KRL Anjlok, Wali Kota Bogor: Ada 6 Orang Korban Luka-luka, Termasuk Masinis!