Find Us On Social Media :

Ada Cerita yang Bikin Merinding Dibalik Gaun Lamaran Syahrini, Sang Desainer Ungkap Kebenarannya

By None, Senin, 11 Maret 2019 | 07:32 WIB

Ada Cerita yang Bikin Merinding Dibalik Gaun Lamaran Syahrini, Sang Desainer Ungkap Kebenarannya

Grid.ID – Pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang digelar secara tertutup akhirnya dibongkar dalam jumpa pers yang digelar pada Minggu, 10 Maret kemarin di Grand Hyatt Hotel, Jakarta Pusat.

Setelah resmi menikah di Masjid Camii, Tokyo, Rabu (27/02) lalu, pasangan pengantin baru Syahrini dan Reino Barack pun akhirnya menggelar media gathering di Jakarta, Minggu (10/03).

Di acara tersebut, pengantin beda usia dua tahun ini terlihat manis bergandengan tangan untuk mengungkapkan seluk-beluk pernikahannya.

Baca Juga : Ayah dan Sang Kakak Telah Tiada, Inilah Sosok yang Menjadi Wali Nikah Syahrini dan Reino Barack

Mulai dari awal pertemuan, hingga alasan keduanya yakin menikah dan menggelar pernikahan yang tertutup.

Menariknya, salah satu cerita yang tak disangka-sangka rupanya datang dari fakta di balik gaun lamaran yang dipakai Syahrini.

Didesain oleh salah satu desainer ternama Indonesia yang juga merupakan sahabat terdekat Syahrini sejak kuliah, Danny Satriadi, gaun tersebut rupanya memiliki latar belakang yang buat merinding, lho!

Baca Juga : Tagar Restu di Setiap Postingan Syahrini dan Reino Barack Ternyata Singkatan dari ini

Seperti apa?

“Ada cerita di balik kain yang saya pergunakan untuk gaun lamaran Inces. Jadi saya waktu itu sempat dapat request dari sahabat tercinta ini, ‘Mas Danny saya mau lamaran’. Tapi dia belum menyebutkan warna dari yang dia gunakan untuk lamaran.

(Syahrini bilang) ‘Tolong bikinkan saya outfit yang bisa mewakili saya sebagai perempuan Sunda yang cetar membahana dipadukan dengan budaya Jepang yang bisa dibilang tidak ada habis-habisnya untuk digali,’” cerita Danny menirukan Syahrini saat hadir di gelaran media gathering pasangan Syahreino tersebut.

Baca Juga : Syahrini dan Reino Barack Umbar Momen Bahagia di Media, Nikita Mirzani: Kasihan Lakinya Mukanya Kayak Tertekan