Find Us On Social Media :

Dituduh Panjat Sosial, Dewi Sanca: Cuma Simpatik aja sama Luna Maya

By Ria Theresia, Senin, 11 Maret 2019 | 14:22 WIB

Dewi Sanca saat ditemui Grid.ID di MNC Tower II, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (12/11/2018).

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Penyanyi dangdut Dewi Sanca beberapa hari ini memang tengah banyak berkomentar soal hubungan asmara antara Reino Barack, Syahrini, dan Luna Maya.

Dewi Sanca dianggap panjat sosial untuk mendongkrak namanya, dengan memberikan komentar yang seakan membela Luna Maya, mantan kekasih Reino Barack yang kini menjadi suami dari Syahrini.

"Komentarku cuma, ya aku pernah ketemu sama dia beberapa kali syuting. Aku cuma simpatik aja," ujar Dewi Sanca saat ditemui Grid.ID di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (11/3/2019).

Baca Juga : Pamer Foto Bersanding, Aktor Bertrand Antolin Langsung Didoakan Jadi Jodoh Luna Maya, Serasi?

"Aku juga pernah ngerasain seperti yang dia rasakan. Aku pernah ditikunglah sama temen. Aku enggak maksud untuk pansos atau gimana," sambungnya.

Saat ditanyai apakah ia mengenal kedua wanita tersebut, penyanyi berusia 35 tahun tersebut mengatakan kalau memang tidak dekat dengan keduanya.

"Secara kenal deket enggak. Jadi aku pernah diundang acaranya Inces (Syahrini), aku pernah. Terus bareng 1 frame sama Luna, iya. Tapi kalau deket enggak ya," ceritanya.

Baca Juga : Di Tengah Jumpa Pers Syahrini dan Reino Barack, Luna Maya Ungah Foto Terbaru dengan Riasan Flawless yang Curi Perhatian

Baca Juga : Umumkan Pernikahan dengan Reino Barack, Intip Merek dan Harga Sepatu Syahrini Saat Jumpa Pers