Find Us On Social Media :

Bermodalkan Belut, Begini Trik 'Wanita Malam' Di Tiongkok agar Tetap Perawan

By None, Senin, 11 Maret 2019 | 16:25 WIB

Belut untuk keperawanan?

Grid.ID - Belum lama ini publik Indonesia dikejutkan dengan peristiwa prostitusi online yang melibatkan para artis.

Tak dapat dipungkiri, praktek prostitusi memang ada di berbagai negara, termasuk jaringan prostitusi di Xuzhou, provinsi Jiangsu yang pernah diungkap Kepolisian China.

Jaringan prostitusi di China ini beroperasi dengan menjebak beberapa pria yang ditawari sejumlah gadis yang disebut masih perawan.

Baca Juga : Jangan Disepelekan, Minum Air dari Dispenser Ternyata Memiliki Bahaya Tersembunyi bagi Kesehatan!

Alasan gadis ini mau dijadikan sebagai pekerja seks cukup klise, yakni demi mencari uang untuk biaya pengobatan ibu mereka yang sakit.

Menurut situs berita China News, jaringan ini mencari pelanggan dengan menggunakan pesan singkat telepon genggam atau lewat aplikasi WeChat, QQ, dan MoMo.

Lewat berbagai saluran itu, jaringan ini mengunggah pesan dari beberapa gadis "perawan" yang mencari sejumlah uang untuk biaya pengobatan ibu mereka yang sakit di desa.

Baca Juga : 7 Desa Tersembunyi Paling Unik di Dunia, Terletak di Kawah Gunung Merapi hingga Tengah Gurun Pasir!

Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, seorang polisi melakukan penyamaran dan berhasil menjalin kontak dengan seorang PSK bernama Liu lewat aplikasi WeChat.

Saat keduanya bertemu, polisi langsung menahan Liu.

Di hadapan polisi, perempuan kelahiran 1990-an itu mengatakan bahwa dia diperkenalkan dengan jaringan ini oleh seorang teman dari kampung halamannya di Chongqing.

Baca Juga : Kehebatan Jinichi Kawakami, Ninja Terakhir di Jepang yang Mampu Mendengar Suara Jarum Jatuh