Find Us On Social Media :

Christine Hakim Kaget Melihat Perbedaan Aura Wajah Reino Barack saat Akan Menikahi Syahrini

By Rissa Indrasty, Senin, 11 Maret 2019 | 17:35 WIB

Christine Hakim saat ditemui Grid.ID di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Senin (11/3/2019)

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Pasangan selebritis Syahrini dan Reino Barack melangsungkan pernikahannya di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, Senin (11/3/2019).

Pernikahan tersebut berlangsung secara tertutup lantaran untuk menghargai dan menghormati keluarga dari pihak Reino Barack.

Satu di antara tamu yang datang pada acara sakral tersebut adalah aktris Christine Hakim.

Baca Juga : 2 Tahun Lebih Bersahabat dengan Reino Barack, Pelatih Tinju Reino Akhirnya Bongkar Tabiat Syahrini yang Sebenarnya!

Saat ditemui Grid.ID di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Senin (11/3/2019), Christime Hakim mengaku bahwa dirinya sudah sejak dahulu mengenal seluruh anggota Reino Barack.

Wanita berusia 62 tahun ini juga pernah terlibat bekerja bersama kakak kandung Reino Barack, yaitu Rangga Maya Barack-Evans.

"Saya ini tmn baik dari mama papanya Reino yang sudah lama, ya udah family friend, jadi saya juga kenal Reino sudah lama sekali apalagi kakaknya Reino dulu kan bikin film sama saya, dokumenter tentang Pancasila, Maya Barack, produsernya The Raid terus bikin film Merantau kan Ibu Christine juga terlibat kan main di sana jadi sudah lama kenal Reino," ungkap Christine Hakim.

Baca Juga : Intip Merk dan Harga Sepatu Syahrini Kala Jumpa Pers Pernikahan dengan Reino Barack