Find Us On Social Media :

Ngeri! 38 Benda Logam dari Kunci Hingga Pisau Bersarang dalam Tubuh Seorang Pasien

By None, Selasa, 12 Maret 2019 | 08:32 WIB

Ngeri! 38 Benda Logam dari Kunci Hingga Pisau Bersarang dalam Tubuh Seorang Pasien

Grid.ID – Dunia medis selalu berkaitan dengan akal sehat, namun tak bisa kita pungkiri jika ada beberapa kasus medis yang sulit untuk dijelaskan dengan nalar.

Seperti kasus medis aneh yang menimpa seorang pria dengan kelainan jiwa berikut ini.

Diwartakan oleh Dailymail pada Rabu (6/3/2019), dokter menemukan hampir 40 benda logam seperti pisau, magnet, kunci, hingga pensil dan kartu sim bersarang di dalam tubuhnya.

Baca Juga : Reino Barack Keluhkan Kebiasaan Baru Syahrini Usai Menikah, Reino:

Menurut keterangan pria berusia 52 tahun dari India, yang bernama Jayakumar ini melakukan operasi setidaknya 45 menit untuk mengeluarkan semua benda tersebut.

Dokter terkejut ketika mereka menemukan benda-benda aneh ini bisa berada dalam tubuh pria ini.

Dokter dari Chennai, di pantai tenggara India ini mengatakan, bahwa pasien memiliki gangguan kejiwaan dan bisa saja meninggal jika tidak dioperasi.

DR AR Venskateswaran, dari Rumah Sakit Umum pemerintah Rajiv Gandhi, yang memimpin prosedur operasi ini memeberikan keterangannya.

Baca Juga : Kocak, Driver Grab ini Tak Sadar Jika Penumpangnya Nggak Keangkut!

Dia menjelaskan bahwa, "Jika benda-benda ini tidak diambil tepat pada waktunya, pasien mungkin akan mengalami komplikasi seperti pendarahan usus, sepsis, dan berakhir meninggal."

Dokter juga dengan hati-hati melakukan prosedur gastroskopi selama dua hari untuk mengeluarkan 22 item logam dari perut Jayakumar, dan 10 item lainnya di hari berikutnya.