Find Us On Social Media :

Sukses Memerankan Dilan dan Milea, Ternyata Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla Tidak Pernah Ikut Casting Film Dilan, Kok Bisa?

By Candra Mega Sari, Selasa, 12 Maret 2019 | 09:58 WIB

Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan, pemeran Milea dan Dilan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Candra Mega

Grid.ID – Film Dilan menjadi salah satu film Nasional yang sukses di kancah perfilman Indonesia.

Pasalnya film Dilan 1991 yang merupakan sekuel film Dilan 1990 garapan sutradara Fajar Bustomi ini berhasil mencetak rekor muri lantaran ditonton 8 ratus ribu orang saat penayangan perdana.

Namun dibalik suksesnya film Dilan 1990 dan Dilan 1991 tersebut, ternyata ada kisah yang menarik dari pemeran Dilan dan Milea.

Baca Juga : Cowok Jomblo Boleh Lega Hati, Cewek Cantik Ini Cari Teman Nobar Dilan 1991, Tapi Ada Syaratnya!

Nama Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla memang tidak terlepas dari bayang-bayang tokoh Dilan dan Milea di Film ini.

Dibalik aktingnya yang apik saat memerankan Dilan dan Milea, Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla mengaku tidak pernah mengikuti casting untuk film Dilan 1990 dan Dilan 1991, dikutip Grid.ID Senin (11/3/2019) lewat kanal Youtube Talkshow tvOne.

Dalam acara E-Talkshow yang dipandu oleh om Way itu, Iqbaal dan Vanesha menceritakan awal mula mendapatkan peran Dilan dan Milea itu.

“Gimana ceritanya kamu jadi pemeran sosok Dilan,” tanya om Way.

Baca Juga : Luna Maya Akhirnya Buka Suara Soal Hubungannnya dengan Faisal Nasimuddin

“Jadi tahun lalu aku kembali dari Amerika, terus ceritanya malam itu abis mandi lalu dipanggil sama mama, lalu mama Cuma bertanya kamu tahu dilan atau tidak, lalu aku jawab tahu karena aku sudah baca novelnya ketika di US,” kata Iqbaal.

“Pertanyaan mama cuma mau nggak jadi Dilan, terus aku kaya lho maksudnya gimana gitu kan, ya karna aku nggak mau langsung bilang iya dulu karena nggak ngerti background-nya pertanyaan mama ini,” tambahnya.